Menengok Rumah Kontrakan Kapten Timnas Inggris, Harry Kane

Kompas.com - 24/06/2021, 08:00 WIB
LONDON, INGGRIS - Harry Kane saat membela Inggris menghadapi Kroasia dalam laga Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, pada 13 Juni 2021. Alex Morton - ©UEFALONDON, INGGRIS - Harry Kane saat membela Inggris menghadapi Kroasia dalam laga Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, pada 13 Juni 2021.

KOMPAS.com - Harry Kane merupakan salah satu pesepakbola yang dinantikan aksinya dalam gelaran Piala Euro 2020.

Bersama dengan rekan-rekannya, Kane telah berhasil membawa Timnas Inggris lolos ke babak 16 besar.

Tak hanya tampil apik di lapangan, pemain Tottenham Hotspur ini juga ternyata memiliki hunian yang bagus di pusat kota London.

Baca juga: Intip Sederet Aset Properti Cristiano Ronaldo di Tiga Negara

Ia diketahui tinggal bersama sang istri, serta ketiga buah hatinya, Iy, Vivienne dan Louis.

Rumah mewah dua lantai yang ditempati keluarga kecil tersebut ditaksir seharga 17 juta poundsterling atau setara Rp 343 miliar.

Rumah milik kapten Timnas Inggris, Harry Kanehttps://twitter.com/PaveDoctor Rumah milik kapten Timnas Inggris, Harry Kane
Meskipun rumah tersebut merupakan rumah sewaan, namun Kapten Timnas Inggris bersama istrinya ini mampu menyulap interiornya lebih nyaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rumah yang didominasi warna putih tersebut berisi tujuh kamar tidur, ruang gym, ruang makan dan taman belakang yang luas.

Baca juga: Lionel Messi Punya Kasur Anti-Corona Seharga Rp 17 Juta

Kane dan istrinya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di rumah mewahnya kepada para penggemar di Instagram.

Area tangga sepertinya merupakan salah satu spot yang instagramable di rumah Kane.

Desain tangga putar berpadu dengan pegangan tangga berwarna hitam serta kehadiran lampu gantung meninggalkan kesan classy.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Harry Kane (@harrykane)

 

Ruang makan masih didominasi warna putih, baik dinding hingga kursi dan meja makan. Di area dinding, terlihat banyak pajangan foto keluarga.

Interior di tempat gym rumah tersebut cukup mencuri perhatian. Tak hanya dipenuhi oleh berbagai alat olahraga, namun juga terdapat pajangan jersey milik sang striker, lampu gantung, bangku marmer, dan cermin ekstra besar.

Meskipun sibuk bercengkrama dengan keluarga kecilnya, dalam rumah tersebut terdapat ruang khusus untuk Kane yang ia gunakan untuk memainkan game favoritnya.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X