[POPULER PROPERTI] Pilihan Rumah Buat Lebaran, Harga Mulai dari Rp 130 Juta

Kompas.com - 16/04/2021, 09:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain bersilaturahmi, lebaran kerap dijadikan sebagai momentum untuk menunjukkan kisah sukses atau keberhasilan.

Salah satu keberhasilan dari kisah sukses tersebut adalah rummah sebagai aset paling nyata dan representatif atas pencapaian-pencapaian yang Anda raih.

Berhubung sebentar lagi lebaran, Anda bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk membeli rumah baru dengan harga Rp 130 juta-Rp 300 jutaan.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Jumat (16/04/2021).

Anda bisa melihat rekomendasi rumah dengan rentang harga tersebut melalui tautan ini Lebaran di Rumah Baru, dengan Uang THR Bisa Beli Unit Rp 130 Juta

Tak hanya mengendalikan banjir di Provinsi DKI Jakarta, Bendungan Sukamahi akan dikembangkan dengan konsep ecotourism atau taman ekowisata.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, pengembangan bendungan ini memanfaatkan potensi sumber daya alam dan mengedepankan perlindungan ekosistem.

"Tujuan utama konsep ini adalah mempromosikan kesejahteraan ekonomi masyarakat di sekitar kawasan dengan mengembangkan potensi cara berkelanjutan," terang Basuki dalam siaran pers, Rabu (14/04/2021).

Seperti apa konsep taman ekowisata pada Bendungan Sukamahi?

Informasi selengkapnya bisa Anda dapatkan di sini Selain Kendalikan Banjir Jakarta, Bendungan Sukamahi Bakal Jadi Taman Ekowisata

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.