Waskita Sponsori PB PODSI Tanding di Olimpiade dan SEA Games 2021

Kompas.com - 10/03/2021, 16:30 WIB
Atlet dayung nomor canoe Yuda Firmansyah berlatih dalam Pelatnas Dayung di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (16/6/2020). Adaptasi dengan keadaan yang berubah selama pandemi ditempuh para atlet dari sejumlah cabang olahraga, salah satunya latihan mandiri di rumah masing-masing, hingga latihan bersama pelatih via konferensi video. ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRAAtlet dayung nomor canoe Yuda Firmansyah berlatih dalam Pelatnas Dayung di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (16/6/2020). Adaptasi dengan keadaan yang berubah selama pandemi ditempuh para atlet dari sejumlah cabang olahraga, salah satunya latihan mandiri di rumah masing-masing, hingga latihan bersama pelatih via konferensi video.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Karya (Persero) Tbk turut mendukung kemajuan olahraga dayung di Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan cara memberikan dukungan berupa sponsor kepada Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PB PODSI).

"Kami mendukung penuh ajang olahraga dayung yang akan bertanding di ajang olahraga bergengsi internasional," kata SVP Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk Ratna Ningrum dalam keterangannya, Kamis (10/3/2021).

Baca juga: Jadi Venue Lomba Dayung Nasional, Revitalisasi Rawa Pening Dikebut

Rencananya, PB PODSI akan bertanding di ajang Olympic Games atau Olimpiade 2021 di Tokyo, Jepang; dan SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Menurut Wakil Ketua Umum PB PODSI Hari Sidharta, bantuan yang diberikan oleh Waskita sangat berarti dalam mewujudkan kelancaran dan kesuksesan Kejuaraan Dayung 2021.

“Tentu saja kami berharap bahwa dukungan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang agar atlet-atlet dayung Indonesia terus mengibarkan Sang Saka Merah Putih dalam kejuaraan-kejuaraan di luar negeri,” kata Hari Sidharta.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rencananya, Olimpiade Tokyo 2021 akan dihelat pada tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Sedangkan SEA Games 2021 di Hanoi akan dihelat pada 21 November hingga 2 Desember 2021.

Selanjutnya Ratna juga menambahkan bahwa Waskita sangat senang bisa turut berpartisipasi dalam memajukan olahraga nasional, khususnya olahraga dayung.

Dia berharap dengan dukungan dan sponsor yang diberikan, para atlet dapat secara maksimal memanfaatkan momentum ajang kompetisi olahraga internasional tersebut.

“Semoga para atlet bisa berjuang dengan maksimal untuk mengharumkan nama
Indonesia di kancah dunia,” tambah Ratna Ningrum.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X