Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Waskita Sponsori PB PODSI Tanding di Olimpiade dan SEA Games 2021

Hal itu dibuktikan dengan cara memberikan dukungan berupa sponsor kepada Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PB PODSI).

"Kami mendukung penuh ajang olahraga dayung yang akan bertanding di ajang olahraga bergengsi internasional," kata SVP Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk Ratna Ningrum dalam keterangannya, Kamis (10/3/2021).

Rencananya, PB PODSI akan bertanding di ajang Olympic Games atau Olimpiade 2021 di Tokyo, Jepang; dan SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Menurut Wakil Ketua Umum PB PODSI Hari Sidharta, bantuan yang diberikan oleh Waskita sangat berarti dalam mewujudkan kelancaran dan kesuksesan Kejuaraan Dayung 2021.

“Tentu saja kami berharap bahwa dukungan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang agar atlet-atlet dayung Indonesia terus mengibarkan Sang Saka Merah Putih dalam kejuaraan-kejuaraan di luar negeri,” kata Hari Sidharta.

Rencananya, Olimpiade Tokyo 2021 akan dihelat pada tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Sedangkan SEA Games 2021 di Hanoi akan dihelat pada 21 November hingga 2 Desember 2021.

Selanjutnya Ratna juga menambahkan bahwa Waskita sangat senang bisa turut berpartisipasi dalam memajukan olahraga nasional, khususnya olahraga dayung.

Dia berharap dengan dukungan dan sponsor yang diberikan, para atlet dapat secara maksimal memanfaatkan momentum ajang kompetisi olahraga internasional tersebut.

“Semoga para atlet bisa berjuang dengan maksimal untuk mengharumkan nama
Indonesia di kancah dunia,” tambah Ratna Ningrum.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/03/10/163000421/waskita-sponsori-pb-podsi-tanding-di-olimpiade-dan-sea-games-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke