[POPULER PROPERTI] Jasa Marga Bantah CCTV Tol Japek Mati Terkait Penembakan Pengawal Rizieq Shihab

Kompas.com - 08/12/2020, 09:10 WIB
CCTV Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50 handsoutCCTV Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50

JAKARTA, KOMPAS.com - Matinya Closed Circuit Television (CCTV) di KM 50 Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) tidak terkait peristiwa penembakan enam pengawal Rizieq Shihab yang terjadi pada Senin (07/12/2020) dini hari.

Direktur Utama PT Jasamarga Tollroad Operation (JMTO) Raddy R Lukman menegaskan hal itu kepada Kompas.com, Senin (7/12/2020).

Dia menjelaskan, CCTV juga tidak sedang dalam kondisi perbaikan (maintenance) melainkan ada gangguan pada jaringan backbone serat optik di KM 48+600.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Selasa (8/12/2020).

Lantas, sejak kapan gangguan jaringan serat optik tersebut terjadi?

Selengkapnya bisa Anda baca di sini Jasa Marga Bantah CCTV Tol Japek Mati Terkait Penembakan Pengawal Rizieq Shihab 

PT Sentul City Tbk akhirnya menggugat balik Alfian Tito Suryansyah atas dugaan melawan hukum ke Pengadilan Negeri Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Gugatan tersebut dilakukan karena Alfian membatalkan secara sepihak rencana pertemuan antara dirinya dengan PT Sentul City Tbk untuk serah terima unit tanah dan bangunan.

Materi gugatan ini yang menjadi gugatan Alfian sebelumnya kepada PT Sentul City Tbk.

Seperti apa awal permasalahan Sentul City dengan Alfian Tito Suryansyah? Selanjutnya baca di sini Sentul City Gugat Balik Konsumen ke Pengadilan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X