Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Diskon 14 Persen jika Mudik Lewat Tol Krian-Legundi-Bunder

Jalan tol ini menghubungkan Krian ke Bunder di Gresik, dan akan terhubung dengan jalan tol Mojokerto–Krian melalui Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Untuk mendukung mudik, PT Waskita Bumi Wira selaku Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) Ruas Tol Krian–Legundi–Bunder memberikan diskon tarif tol selama 17 hari.

“Diskon tol juga akan akan diberikan BUJT untuk jalan tol Krian–Legundi–Bunder sebesar 14 sampai 35 persen untuk kendaraan non Golongan I,” ungkap Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono dalam Rapat Kerja dengan Komisi V DPR RI, Selasa (2/4/2024).

Dikatakan, diskon tarif tol yang diberikan untuk kendaraan golongan II dan III adalah sebesar 14 persen. Sedangkan untuk kendaraan golongan IV dan V adalah 35 persen.

Ia menegaskan potongan tarif tol tersebut hanya berlaku untuk transaksi non tunai dengan kartu
tol elektronik.

“Oleh karena itu kami mohon agar masyarakat untuk dapat memastikan saldo di kartu elektronik mencukupi selama perjalanan,” tandasnya.

https://www.kompas.com/properti/read/2024/04/03/183000521/ada-diskon-14-persen-jika-mudik-lewat-tol-krian-legundi-bunder

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke