Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

IKEA Rilis Koleksi Mainan Anak, Terinspirasi Ruang Angkasa

Menurut Public Relations & Communications Manager IKEA Indonesia Ririn Basuki, koleksi ini menghadirkan ruang luar angkasa yang dirancang untuk memberikan rasa keingintahuan bagi anak-anak usia tiga tahun sampai dengan tujuh tahun.

AFTONSPARV terdiri dari soft toys seperti astronot dan alien, tenda bermain berbentuk roket, pesawat dan lampu bertemaluar angkasa, boneka jari, hingga seprai, lampu, dan tirai yang terinspirasi dari dari galaksi.

“Karena, bagi kami di IKEA, anak-anak itu adalah orang paling penting. Karena, mereka tentunya penerus generasi kita,” ucap Ririn dalam peluncuran AFTONSPARV.

Oleh karena itu, kata dia, IKEA Indonesia mengadakan sebuah kampanye “Ayo Bermain” yang ditujukan kepada anak-anak untuk bermain seusai pulang sekolah.

IKEA berinisiatif meluncurkan AFTONSPARV yang dikembangkan oleh melalui diskusi kelompok anak-anak usia 3 tahun-7 tahun ke serangkaian lokakarya.

“Dengan menggunakan masukan imajinatif mereka, koleksi bertemua luar angkasa ini telah dikembangakn untuk menghadirkan kegembiraan di setiap kamar anak-anak dan memastikan kesenangan tanpa akhir selama berjam-jam,” ucap dia.

Untuk koleksi terbatas ini, IKEA Indonesia bekerja sama dengan Yayasan The Save Children dan mengajak seluruh pelanggan membeli rangkaian produk AFTONSPARV.

Setiap pembelian satu produk tersebut, pelanggan menyumbang Rp 10.000 untuk perbaikan sanitasi air bagi anak di pedesaan.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/10/19/153000221/ikea-rilis-koleksi-mainan-anak-terinspirasi-ruang-angkasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke