Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Digelar 4 Hari, Pameran Homedec 2023 Bidik Transaksi Rp 75 Miliar

Informasi tersebut disampaikan Direktur CIS Exhibition R Arief Sofyan Rudiantoro mengungkapkan hal ini dalam konferensi pers Homedec 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (28/9/2023).

"Jadi, untuk Homedec sendiri, target pengunjung dan target transaksinya kami mencoba lebih ke realistis, kita targetnya sejak tahun lalu naiknya antara 10-15 persen (Rp 75 miliar dan pengunjung 25.000 orang)," ungkap Arief.

Arief menjelaskan, angka tersebut diambil karena masih dalam tahap recovery (pemulihan) usai Pandemi Covid-19.

Adapun pameran tersebut akan diramaikan oleh sekitar 250 booth dengan diskon hingga hampir 90 persen.

Menurut Arief, acara ini diselenggarakan sebagai suatu platform untuk mengedukasi, memberikan pengetahuan dan ruang diskusi, serta memberikan diskon bagi pengunjung.

"Kami sebenarnya one-stop home solution. Jadi, program-program yang menstimulasi pengunjung berbelanja," tambah Arief.

Dalam acara kali ini, pengunjung bisa bertanya-tanya soal keinginannya untuk merenovasi rumah atau menambah sesuatu yang baru di hunian mereka. S

ebagai bagian dari recovery dari masa Pandemi Covid-19, hal inilah yang menjadi dasar dari CIS Exhibition untuk membawa tema ini.

"Yang tidak pernah hilang dari Homedec sejak tahun pertama adalah Homedec selalu hadir dengan program-program yang menarik-menarik. Intinya banyak diskonnya," tutup dia.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/09/28/190000721/digelar-4-hari-pameran-homedec-2023-bidik-transaksi-rp-75-miliar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke