Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perhatikan Jadwal Baru MRT Jakarta Saat KTT ASEAN 2023

Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda) Muhammad Effendi mengatakan, dalam perhelatan ini, MRT Jakarta menjadi official transportation bagi delegasi ASEAN.

"Kami juga merasa terhormat menjadi official transportation bagi delegasi negara sahabat," ucapnya, dikutip dari keterangan resmi.

Para delegasi dapat berwisata menikmati sejumlah point of interest di sepanjang jalur MRT Jakarta.

Guna memberikan pelayanan penuh kepada pengguna jasa MRT Jakarta, PT MRT Jakarta (Perseroda) melakukan penyesuaian jadwal operasional MRT Jakarta selama KTT ASEAN diselenggarakan.

Selama perhelatan KTT ASEAN 2023, MRT Jakarta akan beroperasi pada pukul 05.00-24.00 WIB, baik pada hari kerja maupun akhir pekan.

Selang waktu keberangkatan antar-kereta pada hari kerja yaitu setiap 5 menit pada jam sibuk (07.00–09.00 WIB dan 17.00 WIB–19.00 WIB) dan setiap 10 menit selain jam sibuk.

Sementara pada akhir pekan, waktu keberangkatan antar-kereta MRT Jakarta menjadi setiap 10 menit, tanpa ada perbedaan jam sibuk ataupun luar jam sibuk.

MRT Jakarta akan mengikuti arahan lebih lanjut dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta terkait kebijakan waktu operasional dan apabila ada perubahan mengenai jadwal operasional akan disampaikan lebih lanjut.

Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai jadwal operasional MRT Jakarta, masyarakat dapat mengetahuinya melalui akun media sosial MRT Jakarta.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/09/05/053000121/perhatikan-jadwal-baru-mrt-jakarta-saat-ktt-asean-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke