Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Duet Mitbana dan Sinarmas Land Rilis Klaster Hunian Pertama di Hiera BSD City

Mengusung nama “Welton”, tahap pertama penjualan hunian premium di klaster tersebut menunjukkan prospek penjualan yang meyakinkan, sehingga tahap kedua penjualan bersiap diluncurkan pada akhir Mei.

President Director of PT Sinar Mitbana Mas, Mr Kenji Ono mengatakan, sangat senang dengan respon yang sangat baik dari konsumen untuk peluncuran Welton.

"Ketertarikan yang tinggi pada hunian Welton adalah bukti bahwa ada permintaan pasar dari pembeli yang mencari lingkungan yang vibrant and integrated live-work-play di luar pusat kota Jakarta," ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (28/05/2023).

CEO BSD Residential of Sinarmas Land and Vice President Director of PT Sinar Mitbana Mas, Theodore G. Thenoch menyampaikan, pihaknya sangat berfokus pada pembangunan lingkungan yang livable bagi penghuni, khususnya di BSD City.

"Klaster hunian pertama kami, Welton, diterima dengan baik oleh konsumen dan kami berharap dapat menawarkan lebih banyak peluang bagi mereka yang menginginkan kehidupan yang dinamis dan saling terhubung dengan akses yang baik ke dan dari pusat Kota Jakarta," pungkasnya.

Welton menawarkan gaya hidup aktif perkotaan yang diimbangi dengan kenyamanan untuk membangun ikatan antar komunitas di lingkungannya yang asri, sehingga meningkatkan gaya hidup sehat bagi para penghuninya.

Hal ini diterjemahkan ke dalam penyediaan fasilitas seperti zen garden, forest walk, outdoor gym, dan playground.

Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 7 hektar, Welton tersedia dalam tiga tipe hunian yakni Tipe 7, Tipe 8, dan Tipe 9.

Welton merupakan hunian dua sampai tiga lantai yang dibangun dengan luas tanah 98 hingga 285 meter persegi.

Setiap unit memiliki tiga hingga empat kamar tidur, ruang multipurpose, dan carport untuk dua kendaraan.

Dengan kelengkapan ini semua, Welton dipasarkan mulai dari harga Rp 2,5 miliar.

Setiap unit hunian Welton dirancang untuk area berkumpul keluarga yang nyaman yang terdiri dari ruang tamu, ruang makan terbuka, hingga central gathering spaces dengan pemandangan langsung ke alam.

Jendela besar dari lantai ke langit-langit hunian dirancang untuk memastikan pancaran sinar matahari yang optimal dan aliran udara yang efisien.

Setiap rumah dilengkapi dengan sentuhan akhir dan perlengkapan premium serta smart home features seperti smart lighting, voice command, dan digital door lock.

Pembangunan Welton telah dimulai secara bertahap, dengan target penyelesaian diharapkan akan rampung pada tahun 2025.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/05/29/053000821/duet-mitbana-dan-sinarmas-land-rilis-klaster-hunian-pertama-di-hiera

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke