Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Bener Meriah: Pilihan Ekonomis

Kompas.com - 29/05/2024, 14:00 WIB
Tim Kompas.com,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Kabupaten Bener Meriah di Aceh sedang menarik perhatian dari para calon pemilik rumah.

Sebagai pusat perhatian, daerah tersebut menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi dengan harga yang terjangkau, yang tersedia melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang), dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Berikut adalah beberapa pilihan rumah terjangkau di Kabupaten Bener Meriah:

  1. An-Nisa Mansion: Tipe 30 / 90

    Terletak di Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Bangunan berupa rumah tapak dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 90 meter persegi, proyek ini dikembangkan oleh Asa Karya Megah.

    Proyek ini menawarkan 173 unit rumah dengan harga rumah per unit adalah Rp 140 juta. Sebanyak 128 unit telah terjual, sementara 45 unit masih tersedia.

  2. Cemara Indah Datu Beru: Tipe 36

    Perumahan satu ini dikembangkan oleh Windos Mega Citra Baru yang terletak di Timang gajah, Kabupaten Bener Meriah. Menawarkan 69 unit rumah dengan bangunan berupa rumah tapak dan harga per unit sebesar Rp 151 juta.

    Luas dari bangunan ini sendiri adalah 36 meter persegi dengan luas lahan 100 meter persegi. Hingga saat ini, sudah terjual 49 unit, sedangkan masih tersedia 20 unit lagi.

  3. Gizatama Residence: Tipe 36

    Berlokasi di Bukit, Kabupaten Bener Meriah, proyek perumahan ini dikembangkan oleh Gizatama Karya Indah. Telah terjual 23 unit dengan banderol per unit sebesar Rp 151 juta.

    Bangunan rumah tapak memiliki luas 36 meter persegi dengan total luas tanah adalah 120 meter persegi. Hingga saat ini, masih tersedia 14 unit untuk dipasarkan dari 37 unit yang disediakan.

  4. Gizatama Residence Ii: Tipe Subsidi

    Perumahan keempat ini terletak di Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Total unit yang ditawarkan adalah 16 rumah dan telah terjual 15 unit. Harga per unit sebesar Rp 151 juta.

    Bangunan rumah tapak ini memiliki luas 36 meter persegi, dan untuk luas total lahan adalah 120 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Gizatama Karya Indah. Perumahan ini telah tersisa 1 unit yang tersedia.

  5. Merapi Street Residence: Tipe Subsidi 36

    Di Bukit, Kabupaten Bener Meriah, terdapat perumahan yang menawarkan total 54 unit. Saat ini, telah terjual 37 unit dengan harga per unit sebesar Rp 151 juta.

    Bangunan-bangunan rumah tapak ini memiliki luas 36 meter persegi, dengan total lahan mencapai 100 meter persegi.

    Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Windos Mega Citra Baru. Sisa unit yang tersedia untuk dijual adalah 17 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com