Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER PROPERTI] Ngampus ke Universitas Syiah Kuala Cuma 45 Menit via Tol Sibanceh

Anda bisa mengaksesnya melalui Gerbang Tol (GT) Padang Tiji-GT Kuta Baro. Sebelumnya, menggunakan jalan nasional bisa menghabiskan waktu sampai 2,5 jam.

Seperti diketahui, USK yang berada di wilayah Kota Banda Aceh merupakan perguruan tinggi negeri tertua di Aceh.

Artikel tersebut menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Sabtu (11/3/2023).

Lantas, kapan Tol Sibanceh beroperasional? Selanjutnya baca di sini Tak Hanya Logistik, Tol Sibanceh Akan Percepat Akses ke Kampus Tertua di Aceh

Jakarta Property Institute (JPI) memberikan rekomendasi kepada Pemerintah terkait kebutuhan rumah susun (rusun) di DKI Jakarta.

Dalam hasil surveinya, tingkat okupansi di Jakarta telah mencapai lebih dari 50 persen. Jumlah persentase terbanyak dialami rumah susun sewa (rusunawa) sebesar 88,2 persen.

Oleh karena itu, JPI merekomendasikan tiga hal kepada pemerintah, mulai dari perlunya atensi lebih dalam pengelolaan rusun untuk perbaikan kualitas kinerja dan pelayanan.

Lalu, apa dua rekomendasi yang diajukan JPI kepada pemerintah terkait pengelolaan rusun?

Informasi selengkapnya bisa Anda akses di sini Agar Warga Jakarta Nyaman Tinggal di Rusun, Ini Rahasianya

Pernahkah Anda membayangkan punya uang hingga ratusan triliun rupiah? Mungkin bagi kita masyarakat biasa, memiliki kekayaan dengan jumlah tersebut terdengar mustahil.

Namun bagi pria bernama Low Tuck Kwong, hal itu bukanlah hal yang mustahil. Dia saat ini dinobatkan sebagai orang paling kaya di Indonesia dengan total kekayaan mencapai 25,5 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 394,4 triliun.

Pria kelahiran Singapura ini merupakan pengusaha dan pemilik perusahaan batu bara paling sukses di Indonesia, Bayan Resources.

Tidak hanya batu bara, Low juga berbisnis hospitality dan properti. Lalu, apa saja bisnis sektor tersebut yang dimiliki Low?

Jawabannya ada di sini Tak Hanya Batu Bara, Orang Terkaya di Indonesia Juga Punya Bisnis Properti Loh!

https://www.kompas.com/properti/read/2023/03/11/110000521/-populer-properti-ngampus-ke-universitas-syiah-kuala-cuma-45-menit-via

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke