Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dua Tower Kingland Avenue Resmi Dikelola Cushman & Wakefield

Dalam kerja sama ini, Cushman & Wakefield akan bertindak sebagai building management (manajemen gedung) kedua tower tersebut.

Managing Director Kingland Avenue Andy Candra mengungkapkan, para penghuni akan dimanjakan dengan beragam fasilitas menarik dengan pelayanan standarisasi kelas dunia yang dihadirkan Cushman & Wakefield.

Contohnya, kolam renang anak dan dewasa, jogging track, area bermain anak, outdoor yoga, sunken pavilion, gourmet pavilion, dan arena olahraga indoor.

Selain itu, ada juga lifestyle plaza yang langsung terintegrasi dengan tower The Fritz dan The Venetian.

“Setelah perjajian kerjasama ini, Cushman & Wakefield selaku manajemen gedung nantinya juga akan membantu proses serah terima unit apartemen," ujar Andy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (19/10/2021).

Tak hanya itu, konsultan properti asal Amerika Serikat (AS) ini juga akan menyeleksi berbagai vendor yang berkaitan dengan sistem operasional dan alat pendukung fasilitas gedung.

Managing Director Cushman & Wakefield Indonesia Lini Djafar berharap agar kerja sama ini dapat meningkatkan pelayanan bagi penghuni.

"Cushman & Wakefield telah hadir dari tahun 2008 di Indonesia dan telah memiliki beberapa klien besar seperti AlfaLand, Sahid Group, Total Bangun Persada, UOB, TOTO, BCA, dan masih banyak lagi," sambung Lini.

Kingland Avenue merupakan hunian yang disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat urban sekarang.

Ini terdiri dari 4 tower residensial, Al Fresco area, lifestyle plaza, dan education center (pusat pendidikan).

Dengan memadukan hunian di dalam kawasan pendidikan membuat Kingland Avenue diklaim sebagai satu-satunya hunian ideal dan investasi.

Lokasi hunian berada di Jalan Raya Serpong yang oleh tiga distrik besar yaitu Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City.

Sehingga, Kingland Avenue menjadi satu-satunya apartemen berada di lokasi segitiga emas. Kawasan hunian dengan konsep university town yang diklaim pertama ada di Indonesia. 

https://www.kompas.com/properti/read/2021/10/19/163000421/dua-tower-kingland-avenue-resmi-dikelola-cushman-wakefield

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke