Kompas.com - 08/03/2021, 15:23 WIB
Selebgram Millen Cyrus menjelaskan alasannya enggan mengganti nama aslinya di Kartu Tanda Penduduk (KTP). Menurut keponakan Ashanty ini, hal tersebut masuk kategori pemalsuan identitas. YouTube Atta HalilintarSelebgram Millen Cyrus menjelaskan alasannya enggan mengganti nama aslinya di Kartu Tanda Penduduk (KTP). Menurut keponakan Ashanty ini, hal tersebut masuk kategori pemalsuan identitas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Millen Cyrus meluruskan soal penangkapannya yang kedua di bar kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021).

Hasil urinenya saat diperiksa menunjukkan dia positif menggunakan psikotropika jenis Benzodiazepine.

Millen Cyrus menegaskan, di tidak memakai narkoba. Millen Cyrus mengaku hanya makan dengan teman-temannya sepulang syuting.

Baca juga: 2 Kali Terjerat Kasus Narkoba, Millen Cyrus Kini Selektif Memilih Teman

"Nah kemarin itu kebetulan aku datang ke sana habis syuting jadi makanya banyak yang enggak tahu. Aku pengin klarifikasi bahwa memang ada razia kesehatan besar saat aku di sana," ujar Millen seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KH Infotainment, Senin (8/3/2021).

Saat itu, menurut Millen, petugas mengecek para pengunjung menerapkan protokol kesehatan atau tidak, seperti mengenakan masker dan menjaga jarak. 

“Dan Kebetulan aku memang lagi makan di sana dan di sana memang ada live music-nya,” ucap Millen.

Baca juga: Millen Cyrus Pilih Jalani Bisnis Ketimbang Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Millen mengaku keberadaannya di bar itu menjadi pusat perhatian para petugas yang menyidak protokol kesehatan.

Oleh karena itu, ia sempat diciduk dan dibawa ke kantor polisi.

“Terbawalah aku karena jadi pusat perhatian kan. Itu banyak banget sebenarnya orang-orang di dalam, tapi mereka nyorotnya ke aku,” ujar Millen.

Terakhir, ia menegaskan bahwa dia tidak lagi menggunakan narkoba.

Baca juga: 3 Fakta Penangkapan Millen Cyrus Berkait Zat Psikotropika

Obat-obatan yang diamankan polisi darinya adalah obat yang diresepkan dari dokter untuknya.

“Padahal aku enggak ngapa-ngapain kan gitu, namanya salah paham. Banyak yang bilang Millen pakai (narkoba) lagi, aduh makanya ini pengin klarifikasi untuk semuanya," kata dia.

Terakhir, Millen meminta netizen tidak lagi mem-bully-nya sebagai pengguna narkoba.

"Jangan pernah ngatain aku lagi, aku sedih banget. Aku sempat di rumah nggak ngapa-ngapain, benar-benar di kamar depresi lagi, kan baru saja kemarin kena musibah masa nambah masalah lagi," tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X