Kompas.com - 08/03/2021, 15:12 WIB
Aurel Hermansyah sedang berbincang dengan Melaney Ricardo. Bidikan layar YouTube Melaney RicardoAurel Hermansyah sedang berbincang dengan Melaney Ricardo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sembuh dari Covid-19, Aurel Hermansyah langsung mendatangi butik Vera Anggraini untuk melakukan fitting gaun pengantin.

Desainer Vera Anggraini mengatakan, Ashanty juga terlibat dalam pembuatan gaun pengantin pelantun "Kepastian" itu.

"Kemarin sempat zoom sama Bunda Ashanty, karena memang waktunya kita enggak panjang, jadi cuma sama bunda, enggak ngobrol sama yang lain," kata Vera Anggraini, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (8/3/2021).

Namun, Vera menyebut belum membahas pembuatan gaun pengantin dengan ibu kandung Aurel, Krisdsyanti.

"Kebetulan enggak, karena waktu Mbak Aurel datang itu waktunya sudah sore banget. Jadi, aku juga kemarin udah, kita sama-sama lelah," ujar Vera.

Baca juga: Bocoran Gaun Pengantin Impian Aurel Hermansyah

"Datang, siapin desain, ngobrol, coba baju seadanya, ada yang cukup dicoba karena bukan size dia tapi sedikit gambaran," katanya lagi.

Sejauh ini, Vera Anggraini mengatakan, Atta dan Aurel memesan dua baju pengantin dengan konsep yang berbeda.

Pertama, konsep bertema tradisional adat Jawa sesuai dengan permintaan keluarga Aurel Hermansyah. Konsep tersebut yang akan dipakai saat akad menikah.

Kemudian, konsep kedua sesuai dengan adat keluarga Atta Halilintar, yakni bertema tradisional Minang yang akan dikenakan di acara syukuran setelah akad nikah.

Sementara itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum menginformasi lebih lanjut waktu pasti pernikahan akan digelar.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah seharusnya digelar pada 21 Maret 2021.

Namun, pernikahan mereka harus ditunda karena Ashanty dan Aurel sempat dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: Desainer Ungkap Permintaan Ashanty soal Gaun Pengantin Aurel Hermansyah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X