Kompas.com - 26/02/2021, 09:41 WIB
Tangkapan layar Dapur Bincang Online mengenai lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Tangkapan layar Dapur Bincang Online mengenai lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membuat heboh dengan pembatalan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny pada 21 Februari 2021 lalu, pembawa acara Vicky Prasetyo kembali  diperbincangkan lantaran videonya dengan artis peran Celine Evangelista beredar.

Video itu memperlihatkan Vicky dan Celine tampak makan bersama.

Berkait video tersebut, Vicky Prasetyo memberikan klarifikasi.

Baca juga: Demi Menikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Bakal Melakukan Hal Ini

“Ya Celine tuh namanya kami satu program, abis selesai syuting kami makan bareng. Sebenarnya enggak ada hal apa-apa,” kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Vicky mengatakan video itu direkam oleh temannya dan kemudian tersebar di media sosial.

Hingga akhirnya Kalina yang juga melihat video itu tampak kurang senang dan sempat cekcok. Apalagi mereka juga baru memundurkan jadwal pernikahan mereka.

Baca juga: Vicky Prasetyo Sebut Permasalahan Kalina dengan Ayahnya Sudah Sejak Dua Tahun Lalu

“Cuman enggak tahu kenapa mungkin karena bersamaan jadi baper juga, Kalinanya gitu lho. Itu sempat jadi cekcok juga gitu lho walaupun permasalahnnya lebih kepada masalah adminitrasi gitu,” tutur Vicky.

“Mungkin karena dia lagi enggak dapat tandatangan sama papanya, udah gitu ada berita kayak gini, jadi tertumpuk,” ungkap Vicky Prasetyo.

Baca juga: Ke Rumah Ayah Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Minta Tanda Tangan Wali Nikah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X