Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/02/2021, 09:02 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Mencoba melebarkan sayapnya dengan merilis lagu, selebgram yang sempat ramai karena hubungannya dengan Fiki Naki, Dayana justru mendapati video musiknya di YouTube banjir dislike.

Sejak dirilis tanggal 19 Februari 2021 di kanal YouTube-nya Demi Demik, video tersebut mendapatkan tanda dislike atau tidak disukai lebih banyak dibanding tanda like  atau disukai.

Diberi nama Hedo & Demik song, lagu tersebut sampai saat ini mendapat tanda tidak disukai sebanyak 43 ribu, sedangkan hanya ada 8.000 tanda disukai.

Baca juga: Fiki Naki Hapus Semua Konten YouTube Bersama Dayana, Ini Alasannya

Walaupun lebih banyak tanda tidak disukai di video tersebut, nyatanya video Dayana sampai saat ini telah mencapai 1,8 juta kali ditonton.

Kolom komentar unggahan video tersebut juga dimatikan sehingga tidak ada yang bisa memberikan komentar atas video musiknya.

Dayana, selebgram asal Kazakhstan ini mulai mencuri perhatian masyarakat Indonesia ketika YouTuber Fiki Naki mengunggah video pertemuan mereka lewat Ome Tv di YouTube Fiki Naki.

Baca juga: Buntut Netizen Unfollow Dayana, Fiki Naki Hapus Konten Kolaborasi hingga Diblokir

Saat itu Dayana terlihat begitu tertarik dan bahkan mengatakan ingin menikah dengan Fiki Naki.

Tapi belakangan hubungan keduanya semakin menjauh, sejak permasalahan yang timbul diantara manajer Fiki Naki dan Dayana soal pekerjaan di hari Valentine.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com