Kompas.com - 26/02/2021, 07:51 WIB
One Piece IMDbOne Piece

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah pertempuran di atap menjadi cukup intens, One Piece chapter 1005 akan fokus pada pertarungan lain yang mungkin dinantikan penggemar.

Berjudul "Devil's Child" banyak yang terjadi di chapter kali ini. Sanji akan menangis minta tolong, sementara itu akan ada kejutan besar beberapa karakter di One Piece chapter 1005.

Black Maria mendesak Sanji untuk meminta bantuan pada Robin.

Sudah diketahui, koki tidak melawan wanita, jadi dia membutuhkan bantuan untuk mengalahkan dan melarikan diri dari Shinuchi.

Sanji telah berhasil mengalahkan semua bawahan laki-laki Black Maria, namun ia tidak pernah menyentuh anak buah yang perempuan.

Jadi, di episode baru, dia akan menangis meminta bantuan Robin, berteriak bahwa dia ada di lantai tiga dan menjadi tahanan.

Selain rangkaian pertarungan, One Piece Chapter 1005 juga akan mengungkap karakter yang memiliki "kertas dengan mata tertutup dapat berbagi gambar dan suara satu sama lain".

Jadi, saat Sanji meminta bantuan, beberapa karakter akan bereaksi.

Nami akan langsung mengerti panggilan itu, mengira Sanji sedang menghadapi seorang wanita.

Robin kemudian akan tiba dan melawan Black Maria, sementara Brooks akan menyelamatkan Sanji.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber ibtimes
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X