Kompas.com - 26/02/2021, 10:02 WIB
Penyanyi Anang Hermansyah saat berolahraga setelah bangun pagi YouTube The Hermansyah A6Penyanyi Anang Hermansyah saat berolahraga setelah bangun pagi
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepekan belakangan ini penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah hanya berdua dengan putra bungsunya Arsya (4) di rumah.

Saat ini mereka terpisah dari Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy yang terkena Covid-19.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (25/2/2021), Anang menceritakan kesehariannya di bersama Arsya.

Baca juga: Ashanty Isolasi Mandiri, Begini Cara Anang Hermansyah Berkomunikasi

Olahraga 30 menit

Setiap setelah bangun pagi, Anang selalu berolahraga. Anang memakai dua dumbbell seberat masing-masing 2 kilogram sambil senam.

"Ini rutin tiap hari. Tetap harus dijaga, harus digerakkan, harus manasin badan, kan kita butuh vitamin D," kata Anang, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (25/2/2021).

Anang mengatakan harus olahraga sekecil apapun harus dilakukan. Ia tidak mau hanya berdiam diri meski sudah berumur.

Baca juga: Ingin Selalu Bergerak, Anang Biasakan Olahraga 30 Menit Setiap Pagi

Jaga imunitas ala Anang

Anang tahu banyak masyarakat yang penasaran mengetahui dia tetap sehat meskipun beberapa anggota keluarganya positif Covid-19.

"Ya alhamdulillah, ya, umurku kayak gini aku enggak mau diam orangnya. Aku enggak boleh diam, aku positive thinking dan aku harus bangun mood terus apa pun keadaannya," ujar Anang Hermansyah.

Baca juga: Buat Lagu Baru, Anang Hermansyah Nantikan Ashanty Sembuh untuk Duet

Coba bikin lagu

Anang juga mencoba membuat lagu baru. Namun ia tidak mau memaksakan karena hasilnya tidak akan maksimal.

"Kemarin coba bikin lagu. Apa, ya, belum dapat mood-nya. Kalau bikin lagu aku memang kadang tergantung mood sudah," kata Anang.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X