Kompas.com - 24/02/2021, 19:01 WIB
Tangkapan layar Dapur Bincang Online mengenai lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Tangkapan layar Dapur Bincang Online mengenai lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny secara tiba-tiba pada 19 Februari, mengumumkan melalui akun Instagram-nya bahwa pernikahannya yang sedianya akan digelar pada 21 Februari 2021 tidak akan terjadi.

Penyebabnya adalah ada satu berkas dari Kalina yang belum lengkap, yakni belum adanya tanda tangan dari ayahnya sebagai wali nikah.

Kalina telah memastikan penyebab belum dapatnya tanda tangan dari ayahnya bukan soal tidak direstui menikah dengan Vicky.

Vicky juga mengatakan, hal tersebut mengenai persoalan Kalina dengan ayahnya yang tidak ia jelaskan secara gamblang.

Baca juga: Minta Restu Ayah Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Aku Sudah Berusaha Maksimal

Namun, Vicky menyebutkan permasalahan Kalina dengan ayahnya telah terjadi sejak dua tahun yang lalu.

"(Hubungan Kalina dengan ayahnya) enggak berjalan dengan baik. (Terjadi sejak) dua tahun sebelumnya. Dia sudah kasih tahu seperti itu ke aku, cuma aku enggak tahulah bagaimana," kata Vicky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

Pemilik nama lahir Hendrianto itu mengaku telah menyambangi rumah ayah Kalina melalui adiknya.

Diketahui, ayah Kalina sedang isolasi mandiri karena terinfeksi virus corona.

Baca juga: Ke Rumah Ayah Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Minta Tanda Tangan Wali Nikah

Tujuannya untuk meminta restu sekaligus tanda tangan agar bisa menikahi Kalina dengannya.

Hanya saja, Vicky belum bisa berkomunikasi tatap muka. Dia hanya memberikan surat kepada adik Kalina untuk bisa ditandatangani ayahnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X