Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anya Geraldine Ingin Punya Pacar Pengusaha Dibanding Pejabat, Ini Alasannya

Kompas.com - 24/01/2021, 16:55 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Anya Geraldine membeberkan kriteria pacarnya. Dia menyebutkan bahwa lebih pilih pacaran dengan pengusaha dibanding dengan pejabat.

Hal itu diungkapkan Anya Geraldine saat berbincang dengan Kiky Saputri dalam kanal youtube WAW Entertainment. Anya masih berstatus jomblo usai putus dengan pengusaha muda Ovi Rangkuti.

Baca juga: Anya Geraldine: Jujur Gue Sirik Sama Lu, Kiky Saputri

"Mending cari pengusaha aja," ujar Anya seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube WAW Entertainment, Mingu (24/1/2021).

Anya mengaku, tak mau pejabat karena khawatir kariernya sebagai selebgram terhalang. Bahkan dia khawatir, menjadi pacar atau istri pejabat membuatnya tak bisa membagikan foto-foto seksi dan momen hidup mewahnya di Instagram.

Baca juga: Tak Punya Pacar, Anya Geraldine Akan Dijodohkan dengan Bupati

"Gue enggak bisa jadi selebgram lagi, nanti gue enggak bisa foto-foto seksi lagi, nanti diomelin. Entar pas duitnya banyak, diumpetin entar. Iya enggak sih," kata Anya.

Anya mengatakan, tak akan bisa berhubungan dengan pejabat. Sebab sangat sulit baginya untuk pencitraan di media sosial. Apalagi diakuinya, ia senang membagikan momen-momen bahagianya.

Baca juga: Ketika Anya Geraldine Panggil Sayang ke Pacar Kiky Saputri

Diketahui, Anya dikenal sebagai selebgram yang kerap membagikan foto-foto dengan pose seksinya ke Instagram.

"Setahu gue, kalau punya suami politikus kayak emang punya duit yak itu harus ditutup-tutupin. Gue kan orangnya agak-agak gitu lho. Gue pengin kalau gue punya mobil bagus, gue foto. Pas gue liburan ke luar negeri, foto," tutur Anya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com