Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anya Geraldine Ingin Punya Pacar Pengusaha Dibanding Pejabat, Ini Alasannya

Hal itu diungkapkan Anya Geraldine saat berbincang dengan Kiky Saputri dalam kanal youtube WAW Entertainment. Anya masih berstatus jomblo usai putus dengan pengusaha muda Ovi Rangkuti.

"Mending cari pengusaha aja," ujar Anya seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube WAW Entertainment, Mingu (24/1/2021).

Anya mengaku, tak mau pejabat karena khawatir kariernya sebagai selebgram terhalang. Bahkan dia khawatir, menjadi pacar atau istri pejabat membuatnya tak bisa membagikan foto-foto seksi dan momen hidup mewahnya di Instagram.

"Gue enggak bisa jadi selebgram lagi, nanti gue enggak bisa foto-foto seksi lagi, nanti diomelin. Entar pas duitnya banyak, diumpetin entar. Iya enggak sih," kata Anya.

Anya mengatakan, tak akan bisa berhubungan dengan pejabat. Sebab sangat sulit baginya untuk pencitraan di media sosial. Apalagi diakuinya, ia senang membagikan momen-momen bahagianya.

Diketahui, Anya dikenal sebagai selebgram yang kerap membagikan foto-foto dengan pose seksinya ke Instagram.

"Setahu gue, kalau punya suami politikus kayak emang punya duit yak itu harus ditutup-tutupin. Gue kan orangnya agak-agak gitu lho. Gue pengin kalau gue punya mobil bagus, gue foto. Pas gue liburan ke luar negeri, foto," tutur Anya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/24/165504366/anya-geraldine-ingin-punya-pacar-pengusaha-dibanding-pejabat-ini-alasannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke