Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didapuk Bintangi Teater Musikal Keluarga Cemara, Quinn Salman: Senang Banget

Kompas.com - 30/04/2024, 17:28 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis cilik Quinn Salman didapuk membintangi Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Ini adalah kali kedua Quinn Salman main di teater musikal. Sebelumnya, Quinn Salman membintangi teater musikal Petualangan Sherina.

"Iya aku senang banget. Akhirnya aku bisa dapat proyek musikal lagi, apalagi ini projek musikal Keluarga Cemara," ujar Quinn Salman di daerah MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024).

Baca juga: Perankan Anak Hutan, Quinn Salman Harus Lari Kencang

Quinn memerankan karakter Ara, anak kedua dari karakter Abah dan Emak.

Quinn mengaku sudah menonton film Keluarga Cemara yang tayang tahun 2018. Hal ini membantunya lebih mudah untuk mendalami karakter Ara.

"Apalagi ini projek musikal Keluarga Cemara kebetulan aku juga sudah suka banget sama filmnya. Film Keluarga Cemara, aku juga udah suka sama karakternya, suka sama Ara, lagu-lagu dan ceritanya juga keren-keren banget. Jadinya aku bangga banget bisa ada di projek musikal ini," ucap Quinn Salman.

Baca juga: Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Digelar Selama Sebulan

Quinn Salman senang terlibat dalam drama musikal ini karena menyukai musik dan berakting.

"Sejauh ini sih masih Aku tuh anaknya kayak enjoy aja gitu, enjoy karena aku emang suka banget sama musikal jadi mau nanti capek, mau nanti apa yang penting kita enjoy, yang penting yang penting aku suka sama apa yang aku lakuin," ujar Quinn Salman.

"Aku suka nyanyi aku suka akting, Aku suka dance dan juga aku dibantuin sama banyak orang jadinya dapat keluarga baru juga, jadi seru banget deh," tutur Quinn.

Baca juga: Cerita Quinn Salman di Balik Lagu Tiba-tiba yang Viral di TikTok

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan mulai ditampilkan dari 21 Juni hingga 14 Juli mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Tidak hanya dibintangi Quinn Salman, teater musikal ini juga menghadirkan Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhilla, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com