Kiky Saputri Cerita di Balik Video Dicium Ariel Noah

Kompas.com - 24/01/2021, 15:08 WIB
Kiky Saputri berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019), dalam rangka promosi film Imperfect karya sutradara Ernest Prakasa. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHKiky Saputri berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019), dalam rangka promosi film Imperfect karya sutradara Ernest Prakasa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Kiky Saputri membeberkan cerita di balik video ciumnya dengan Ariel NOAH.

Pasalnya, video Kiky yang dicium oleh Ariel sempat membuat iri netizen, termasuk Anya Geraldine. Saat berbincang dengan Kiky, Anya pun meminta tips bagaimana caranya bisa dicium artis pria tampan.

Baca juga: Anya Geraldine: Jujur Gue Sirik Sama Lu, Kiky Saputri

Kiky mengatakan, tak pernah memaksa artis tampan tersebut untuk menciumnya. Bahkan, menurut Kiky, caranya untuk meminta dicium tersebut dengan cara elegan.

"Bukan (minta lewat direct message (DM)), kurang elegan," kata Kiky seperti dikutip dari kanal YouTube WAW Entertainment, Minggu (24/1/2021).

Baca juga: Ketika Anya Geraldine Panggil Sayang ke Pacar Kiky Saputri

Wanita umur 27 tahun ini mengatakan, sebelum meminta dicium, wanita ini terlebih dahulu memperkenalkan dirinya sebagai penakluk pria tampan Indonesia.

Tak hanya memperkenalkan diri, ia juga memberikan portfolio pria tampan yang pernah diciumnya. Hal tersebut diakui Kiky membuatnya gugup.

Baca juga: Penggemar, Pacar Kiky Saputri Pantau Instagram Anya Geraldine Setiap Malam

"Aku sama bang Ariel deg deg-an, enggak kenal sebelumnya. Baru aku stel video Reza Rahadian, abang mau enggak kaya gini. Mereka mikir kali Reza aja mau masa gue enggak," ucap Kiky.

Kiky juga menyampaikan bahwa banyak yang mintanya untuk dicium oleh Ariel. Akhirnya, Ariel pun langsung menerima permintaan Rizky dan menciumnya.

Baca juga: Kiky Saputri Bakal Jadi Lebih Serius di Serial Imperfect

"Kalau sama bang Ariel aku bilang, bang Ariel kan di belakang . Boy William udah ada Reza, Jefri. Dari 24 juta penduduk Indonesia, 60 persen request abang. Kalau dicium sama abang, aku dapat tumpeng, kulkas, televisi," kata Kiky.

"'Abang kira kira mau enggak bantu perekonomian aku.' Gue bilang gitu, mau akhirnya," tutur Kiky.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X