Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nish Kumar Ingin Perankan James Bond, tapi sebagai Lelucon

Kompas.com - 30/04/2024, 20:33 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Komedian Nish Kumar telah berbagi bahwa dia ingin memerankan James Bond dalam “lelucon yang rumit”.

Dalam sebuah wawancara baru dengan The Guardian, komedian tersebut mengatakan, menurutnya “akan sangat keren” jika disebut sebagai agen rahasia yang ikonik.

Ketika ditanya apakah dia ingin membintangi film Hollywood, seperti rekannya James Acaster di Ghostbusters: Frozen Empire, komedian stand-up tersebut menjawab: “Akan sangat keren jika saya dinobatkan sebagai James Bond berikutnya, karena kehancuran kolektif. hal itu akan menginspirasi sebagian pers Inggris dan akan sangat lucu sehingga saya hampir berpikir Barbara Broccoli harus melakukannya sebagai lelucon.”

Baca juga: Santer Jadi James Bond Terbaru, Aaron Taylor-Johnson Bantah Pertanyaan Saat Momen Karpet Merah

Nish Kumar menambahkan: “Mereka telah menghasilkan cukup uang dari franchise ini, mengapa tidak membuat casting James Bond berikutnya menjadi sebuah lelucon yang rumit?”
Ini mengikuti perkembangan rumor terbaru dalam casting 007, setelah Daniel Craig mengundurkan diri dari perannya pada tahun 2021 dengan No Time To Die.

Bulan lalu dilaporkan bahwa bintang Kick-Ass dan Tenet, Aaron Taylor-Johnson, telah ditawari peran tersebut oleh studio produksi EON Productions, yang sedang menunggu tanggapannya.
Taylor-Johnson tidak membenarkan atau membantah rumor tersebut.

Baca juga: Disebut Perankan James Bond Terbaru, Henry Cavill: Saya Punya Informasi yang Sama

Kumar mengambil kesempatan untuk melontarkan komentar bercanda pada Acaster sebagai tanggapannya, dengan menambahkan: “Saya pikir ini adalah perjalanan yang lebih panjang untuk membayangkan saya sebagai mata-mata daripada membayangkan Acaster sebagai Ghostbuster karena, jujur saja, pria itu adalah orang yang brengsek. orang aneh."

Di bagian lain wawancara, Kumar bercerita tentang beberapa nasihat terbaik dan terburuk yang dia terima dalam kariernya.

Dia menjelaskan bagaimana dia “pernah diberi nasihat yang cukup mengerikan oleh seorang agen komedi,” berbagi: “Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya harus menggunakan aksen India yang luas dan rasis dalam sebuah audisi. Saya berharap segala sesuatunya akan berubah bagi generasi muda dari latar belakang etnis minoritas, tetapi itu adalah nasihat yang sangat buruk.”

Baca juga: Trailer James Bond Buatan AI Tampilkan Henry Cavill dan Margot Robbie

Untuk saran terbaiknya, dia mengutip lirik di lagu Outkast, Rosa Parks: “Kamu sama funkynya dengan potongan terakhirmu.” Kumar menafsirkannya sebagai “cara yang lebih keren untuk mengatakan bahwa Anda hanya sebaik pertunjukan terakhir Anda.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com