Anya Geraldine: Jujur Gue Sirik Sama Lu, Kiky Saputri

Kompas.com - 24/01/2021, 14:59 WIB
Komika Kiky Saputri berbincang dengan selebgram Anya Geraldine. YouTube WAW EntertainmentKomika Kiky Saputri berbincang dengan selebgram Anya Geraldine.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Anya Geraldine mengaku iri pada komika Kiky Saputri yang bisa mencium sejumlah artis ganteng Tanah Air.

"Kamu viral banget nyium-nyiumin cowok-cowok ganteng. Cowok kamu gimana? Keluarga kamu gimana. Jujur gue sirik banget sama lo sih," ungkap Anya seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube WAW Entertainment, Minggu (24/1/2021).

Kiky memang kerap membuat heboh warganet karena pernah dicium artis-artis seperti Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan, Jefri Nichol, bahkan Ariel NOAH.

Baca juga: Ketika Anya Geraldine Panggil Sayang ke Pacar Kiky Saputri

Anya mengatakan dia iri pada Kiky karena artis-artis itu idolanya.

"Reza Rahadian gue suka banget. Jefri Nichol gue suka banget, terus Iqbaal Ramadhan. Ah dia mah semua cowok per film-an yang ganteng udah nyium dia. Iya Ariel," kata Anya.

Meluruskan ucapan Anya, Kiky mengatakan dialah yang mendapat ciuman artis-artis ganteng itu, bukan sebaliknya.

Baca juga: Penggemar, Pacar Kiky Saputri Pantau Instagram Anya Geraldine Setiap Malam

"Karena pada hakikatnya aku enggak pernah cium duluan, tetapi mereka cium aku," ucap Kiky.

Kiky menceritakan, awal mula konten ciumnya dibuat karena ketidaksengajaan.

"Sebenarnya dari Reza Rahadian itu ketidaksengajaan, aku enggak pernah buat konten cium. Karena kalau sama bang Reza udah dekat dari syuting bareng. Ketemu, terus dia cium aku, aku kayak sama dia cium balik enggak ya. Gue sikat nih, abis itu aku upload di sosial media ternyata ramai," kata Kiky.

Baca juga: Kiky Saputri Bakal Jadi Lebih Serius di Serial Imperfect

Awalnya, ia hanya membuat konten cium dengan Reza Rahadian.

Namun, usai video ciumnya dengan Reza Rahadian viral, banyak netizen yang memintanya untuk membuat video sama dengan artis laki-laki lainnya.

"Ramai tuh karena Reza Rahadian enggak pernah mengungkapkan sosok pacarnya.Tahu-tahu sama boneka mampang. Yaudah ramai netizen pada ya udah kalau emang lu kerena cium Jefri Nichol, coba cium Iqbal," tutur Kiky Saputri.

Baca juga: Cerita Bintang Emon Diperdaya Kiky Saputri dalam Serial Imperfect


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X