Kompas.com - 24/01/2021, 15:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri pembawa acara Daniel Mananta, Viola Maria, mengaku sewaktu awal pernikahannya tidak ingin diperkenalkan ke hadapan publik oleh suaminya.

Dalam kanal YouTube Ari Wibowo, Viola tidak ingin diperkenalkan ke hadapan publik karena tidak ingin rumah tangganya menjadi konsumsi masyarakat luas.

Baca juga: Jawaban Daniel Mananta dan Viola Maria tentang Anggapan Tutupi Pernikahan

"Saya yang tidak mau, saya tidak mau menikah dengan kehidupan entertainment, saya menikah dengan Daniel bukan dengan pekerjaannya. Maksud saya, saya tidak mau ada dalam situasi di mana saya harus diwawancara setiap saat, orang-orang mengulik tentang saya," ucap Viola seperti dikutip Kompas.com, Minggu (24/1/2021). .

Sementara, istri mantan VJ MTV Indonesia itu mengungkapkan alasannya menikah dengan Daniel Mananta.

Baca juga: Sempat Gantikan Boy William di Indonesian Idol, Daniel Mananta: Gue Bukan Artis Gimmick

"Saya tahu Daniel yang sebenarnya, yang mungkin tidak diketahui orang lain, yang rata-rata mengenal Daniel melalui dunia pekerjaannya," ujar Viola

"Karena Viola kenal gue pertama kali adalah the real Daniel, bukan Viola yang lihat gue di televisi," ucap Daniel menimpali.

Baca juga: Cara Daniel Mananta Bawakan Acara Indonesian Idol hingga Bertahan 10 Tahun

Daniel Mananta mengungkapkan alasan mengapa ia terkesan menutupi pernikahan hingga rumah tangganya dengan Viola Maria.

Menurut Daniel Mananta, ada beberapa hal yang harus dipisah antara kehidupannya di dunia hiburan Tanah Air dengan pernikahan.

Baca juga: Boy William Kembali, Duet dengan Daniel Mananta di Indonesian Idol

"Bukan nutupin sih, self protecting, separating between sama private live. Ada beberapa hal yang mungkin publik boleh tahu tapi ada beberapa hal yang menurut gue harus dikontrol supaya, sorry banget, you don't diverse about this, bukan konsumsi publik," kata Daniel Mananta

Untuk diketahui, Daniel Mananta dan Viola Maria telah dikaruniai dua orang anak bernama Mila Mananta dan Noah Mananta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.