Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Pengakuan Ashanty yang Waswas Kembali ke Jakarta demi Aurel

Kompas.com - 12/01/2021, 07:51 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty ungkap alasannya memboyong seluruh keluarganya kembali ke Jakarta setelah cukup lama menetap di Bali.

Salah satu alasan terkuatnya adalah karena permintaan Aurel Hermansyah. Ashanty jujur mengatakan, awalnya berniat tinggal di Bali hingga Lebaran tahun ini.

Baca juga: Ashanty Tak Pernah LDR dengan Anang, Aurel Hermansyah: Harus Ada LDR

Ashanty pun sempat kesal karena sudah terlanjur membawa banyak barang dari Jakarta untuk persiapan tinggal lebih lama di Bali, tapi kemudian harus kembali ke Jakarta.

Pulang demi Aurel

Ashanty mengakui alasannya kembali ke Jakarta atas permintaan Aurel. Padahal belum lama mereka kembali dari Jakarta ke Bali dan membawa lebih banyak barang karena Aurel mengatakan ingin tinggal di Bali lebih lama.

Baca juga: Kembali ke Jakarta demi Aurel, Ashanty Akui Ingin Lebih Lama Tinggal di Bali

"Gara-gara Aurel nih. Aurel kamu bener-bener the best, gara-gara kakak kemarin lagi ada masalah, maunya ke Bali. 'Udah tinggal di Bali aja, Bun,'" kata Ashanty menirukan ucapan Aurel.

"Eh udah enak, mau pulang lagi ke Jakarta, bawaan banyak lagi, aduh," sambungnya.

Waswas di Jakarta

Melihat kondisi teman-temannya di Jakarta yang banyak terpapar Covid-19 mau tak mau membuat Ashanty merasa khawatir ketika memutuskan kembali ke Jakarta.

"Di Jakarta rata-rata banyak temen yang udah positif Covid. Pulang Jakarta waswas juga," ujar Ashanty.

Baca juga: Putuskan Kembali ke Jakarta, Ashanty Mengaku Waswas

Meskipun ia juga percaya Covid-19 bisa mengenai orang di mana dan kapan saja, tapi berada di Bali dan sering terpapar matahari langsung, membuatnya sedikit lebih merasa nyaman.

Rumah sedang di renovasi

Selain alasan Covid-19, Ashanty juga memikirkan rumah mereka di Cinere yang sedang direnovasi. Sehingga kurang memungkinkan untuk tinggal di sana.

Baca juga: Putuskan Kembali ke Jakarta, Ashanty Mengaku Waswas

Sementara jika tinggal di apartemen dan menjalani PSBB, mereka tidak bisa leluasa.

"Sementara kalau bisa di sini (Bali) yang ada rumah, kan lebih enak sebenarnya. Bukan karena kita enggak bersyukur, enggak. Cuma ada pilihan lagi, kenapa enggak," ucap Ashanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com