Kompas.com - 11/01/2021, 12:30 WIB
Ashanty saat ditemui di Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAshanty saat ditemui di Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak tinggal sementara di Bali beberapa bulan, Ashanty akhirnya memutuskan kembali lagi ke Jakarta hingga waktu yang belum ditentukan.

Alasan Ashanty kembali ke Jakarta karena permintaan Aurel.

Baca juga: Azriel Hermansyah Berharap 2021 Bisa ke Jerman, Ashanty: Mau Samperin Papa Mertua

Di sisi lain, Ashanty sebenarnya waswas kembali ke Jakarta karena sudah banyak teman yang positif Covid-19.

"Di Jakarta rata-rata banyak temen yang udah positif Covid," ujar Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Senin (11/1/2021).

Baca juga: Hubungan Azriel dan Sarah, Sikap Protektif Kakak hingga Teguran untuk Ashanty

"Pulang ke Jakarta waswas juga," sambungnya.

Walaupun Ashanty tahu kalau kemungkinan terpapar Covid-19 bisa dimana saja, tapi setidaknya ketika di Bali dia bisa banyak beraktivitas di luar dan terkena panas matahari.

Kemudian bisa melakukan banyak aktivitas di luar ruangan. Sementara di Jakarta sulit melakukan itu karena hanya ada gedung-gedung pencakar langit.

Baca juga: Ashanty Pernah Ditegur Azriel soal Hubungannya dengan Sarah Menzel

"Di mana aja bisa aja (kena Covid-19) ya, tapi kalau di sini (Bali, kayak lebih kena matahari terus, sampai item, terus kayak outdoor-outdoor-an," ucap istri Anang Hermansyah ini.

"Di Jakarta mau ke mana, gedung-gedung doang. Olah raga outdoor enggak ada. (Pulang) Demi kakak doang," sambungnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X