Kompas.com - 11/01/2021, 21:26 WIB
Titi Kamal dan Cristian Sugiono. Instagram @titi_kamall.Titi Kamal dan Cristian Sugiono.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal menyambut baik tahun 2021 setelah melewati lika-liku kehidupan di tahun 2020.

Namun, dalam vlog terbaru berjudul 'Curhat Titi Kamal' yang diunggah di kanal YouTube Titi dan Tian, Titi Kamal menyebut tak punya banyak resolusi di tahun 2021.

"Untuk target 2021, yang penting bisa survive saja dari pandemi ini, bisa selamat, bisa sehat semuanya gitu doang," kata Titi Kamal, dikutip Kompas.com, Senin (11/1/2021).

Artis berusia 39 tahun ini mengenang ketika setiap tahun mempunyai banyak target yang ingin dilakukannya bersama sang suami.

"Tadinya gue banyak banget loh, setiap wish list gue tuh tiap tahun banyak banget sama Tian, pengin ini, pengin ini, dapat ini, dapat ini, pokoknya banyak," ujarnya.

Baca juga: Cerita Kocak Titi Kamal Pakai Kacamata Renang dan Jas Hujan di Bandara karena Takut Covid-19

Namun, khusus tahun 2021, Titi Kamal tidak ingin meminta lebih. Ia hanya ingin diberi kesehatan untuknya dan keluarga.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sekarang gue lagi enggak mau terlalu muluk-muluk, cuma pengin sehat saja sudah kuncinya. Nomor satu sekeluarga sehat, itu saja deh," ungkapnya.

Kemudian, Titi Kamal mengaku belum mempertimbangkan soal tambah momongan di tahun 2021.

"Pengin punya anak lagi? Belum. Tapi kalau dikasih, alhamdulillah," kata pemeran film Sesuai Aplikasi ini.

Titi Kamal berharap 2021 menjadi tahun bagi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Mudah-mudahan di tahun 2021 ini menjadi orang yang lebih baik lagi dan bermanfaat buat orang banyak, happy new year," ujar Titi Kamal.

Baca juga: Soal Budget Liburan, Titi Kamal: Sesuai Kemampuan Saja


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X