Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali ke Jakarta demi Aurel, Ashanty Akui Ingin Lebih Lama Tinggal di Bali

Kompas.com - 11/01/2021, 15:17 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum memutuskan membawa seluruh keluarga kembali ke Jakarta, penyanyi Ashanty mengaku memiliki rencana tinggal di Bali lebih lama.

Namun Ashanty mengurungkan niat tersebut demi Aurel.

"Gara-gara Aurel nih. Aurel kamu benar-benar the best," ucap Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Senin (11/1/2021).

Baca juga: Demi Aurel, Ashanty Putuskan Kembali ke Jakarta

Ashanty mengatakan awalnya mereka akan tinggal di Bali hingga Lebaran, hal itu juga karena Aurel sedang ada masalah dan ingin tinggal di Bali lebih lama.

"Gara-gara Kakak kemarin lagi ada masalah, maunya ke Bali. 'Udah tinggal di Bali aja Bun,'" ucap Ashanty menirukan ucapan Aurel saat itu.

"Sebelum tahun baru ke sini, bawa semua. Eh udah enak, mau pulang lagi ke Jakarta. Bawaannya banyak lagi ke Jakarta, aduh," tutur Ashanty kemudian.

Baca juga: Putuskan Kembali ke Jakarta, Ashanty Mengaku Waswas

Terlepas dari keluhannya karena Aurel yang galau, Ashanty hanya mencoba memahami peran seorang ibu yang memang seperti itu.

Apalagi Aurel juga ingin ditemani di Jakarta, dan menolak ketika Ashanty memintanya kembali ke Jakarta sendiri.

"Sekarang berubah pikiran lagi, dia minta sampai maksa-maksa 'Bunda harus ke Jakarta, 'Kakak aja, 'enggak, aku enggak ada yang nemeni', akhirnya harus balik lagi," kata Ashanty sambil menatap deretan koper.

Baca juga: Azriel Hermansyah Berharap 2021 Bisa ke Jerman, Ashanty: Mau Samperin Papa Mertua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com