Kompas.com - 11/01/2021, 15:17 WIB
Penyanyi Ashanty menyiapkan kepulangan kembali ke Jakarta setelah beberapa bulan tinggal di Bali. YouTube The Hermansyah A6Penyanyi Ashanty menyiapkan kepulangan kembali ke Jakarta setelah beberapa bulan tinggal di Bali.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum memutuskan membawa seluruh keluarga kembali ke Jakarta, penyanyi Ashanty mengaku memiliki rencana tinggal di Bali lebih lama.

Namun Ashanty mengurungkan niat tersebut demi Aurel.

"Gara-gara Aurel nih. Aurel kamu benar-benar the best," ucap Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Senin (11/1/2021).

Baca juga: Demi Aurel, Ashanty Putuskan Kembali ke Jakarta

Ashanty mengatakan awalnya mereka akan tinggal di Bali hingga Lebaran, hal itu juga karena Aurel sedang ada masalah dan ingin tinggal di Bali lebih lama.

"Gara-gara Kakak kemarin lagi ada masalah, maunya ke Bali. 'Udah tinggal di Bali aja Bun,'" ucap Ashanty menirukan ucapan Aurel saat itu.

"Sebelum tahun baru ke sini, bawa semua. Eh udah enak, mau pulang lagi ke Jakarta. Bawaannya banyak lagi ke Jakarta, aduh," tutur Ashanty kemudian.

Baca juga: Putuskan Kembali ke Jakarta, Ashanty Mengaku Waswas

Terlepas dari keluhannya karena Aurel yang galau, Ashanty hanya mencoba memahami peran seorang ibu yang memang seperti itu.

Apalagi Aurel juga ingin ditemani di Jakarta, dan menolak ketika Ashanty memintanya kembali ke Jakarta sendiri.

"Sekarang berubah pikiran lagi, dia minta sampai maksa-maksa 'Bunda harus ke Jakarta, 'Kakak aja, 'enggak, aku enggak ada yang nemeni', akhirnya harus balik lagi," kata Ashanty sambil menatap deretan koper.

Baca juga: Azriel Hermansyah Berharap 2021 Bisa ke Jerman, Ashanty: Mau Samperin Papa Mertua


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X