Kompas.com - 12/01/2021, 07:27 WIB
Andien di panggung BNI Music Project with Ron King Horn Section dalam Java Jazz Festival hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGAndien di panggung BNI Music Project with Ron King Horn Section dalam Java Jazz Festival hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah tengah menjalani masa-masa sulit karena ayahnya sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati.

Karena penyakit yang diidapnya, ayah Andien sampai-sampai membutuhkan plasma darah.

Baca juga: Andien Aisyah: Urgent, Ayah Saya Membutuhkan Plasma Darah

Namun berkat orang-orang baik, plasma darah ayah Andien kini sudah terpenuhi dan ia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membantunya.

Umumkan pertolongan

Andien mengabarkan ayahnya sedang menjalani perawatan dan membutuhkan plasma darah.

Istri Irfan Wahyudi itu menerangkan syarat pendonor plasma darah bagi ayahnya.

Baca juga: Dapat Perundungan Sejak 14 Tahun, Ini Cara Andien Aisyah Atasi Rasa Trauma

“Pernah terjangkit Covid dan sudah swab evaluasi dengan hasil negatif, Gol darah O, laki-laki, dan bersedia melakukan rapid tes ulang,” ucapnya.

Plasma darah terpenuhi

Keesokan harinya, Andien menyebut saat ini plasma darah yang dibutuhkan ayahnya sudah tercukupi.

"Donor plasma untuk ayah saya saat ini sepertinya sudah cukup. Semoga bantuan teman-teman semua di balas Allah SWT," tulis Andien.

Baca juga: Andien Aisyah Ungkap Perbedaan Industri Musik Zaman Dulu dan Sekarang

Andien beranggapan, orang yang mendonorkan plasma darah kepada ayahnya itu merupakan keajaiban dari Tuhan.

"Kadang keajaiban datang dalam wujud manusia dengan hati yang baik. Tidak peduli kenal maupun tidak. Percaya bahwa satu sama lain memiliki keterhubungan," ujar Andien.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X