Miles Films Segera Rilis Film Animasi Petualangan Sherina

Kompas.com - 30/10/2020, 16:32 WIB
Petualangan Sherina 2. Instagram @milesfilmsPetualangan Sherina 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kejutan dari ulang tahun ke-25 Miles Films tak hanya berhenti di pengumuman Petualangan Sherina 2.

Miles juga akan merilis Petualangan Sherina versi animasi.

Petulangan Sherina Animation merupakan proyek dadakan Miles Films karena tak bisa mengerjakan produksi film Petualangan Sherina 2 di tengah pandemi virus corona.

"Saya ngobrol sama Riri, yang bisa kami lakukan dari rumah adalah mengerjakan animasi," kata Mira Lesmana dalam konferensi pers virtual, Jumat (30/10/2020).

Dalam penggarapan Petualangan Sherina Animation, Miles Films bekerja sama dengan Langit Animasi, HOMPIMPA Animation, dan Afterlab. 

Baca juga: Petualangan Sherina 2 Siap Beraksi di 2021

Proses kreatif Animasi Petualangan Sherina ini sudah dimulai sejak Mei 2020 melalui daring.

Saat ini, proses pun sudah memasuki tahap akhir pengembangan cerita dan finalisasi karakter-karakter yang akan bermain di dalamnya.

"Kami sudah development sejak Mei, sekarang memasuki tahap akhir development. Sekarang finalisasi semua bagian karakter dari cerita Petualangan Sherina. Jadi itu sedang dalam tahap akhir," kata Mira Lesmana.

Berbeda dari Petualangan Sherina 2, Animasi Petualangan Sherina benar-benar akan mengincar pasar anak-anak.

Miles berharap film Animasi Petualangan Sherina ini bisa mengambil para penggemar baru sehingga nantinya bisa menyaksikan film Petualangan Sherina 2

Baca juga: Petualangan Sherina 2 Rilis Foto Teaser Perdana

Petualangan Sherina Animation rencananya juga akan dirilis pada 2021 seperti Petualangan Sherina 2.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X