Hari Ini, Denting Kematian Resmi Menebar Ketakutan di Disney+ Hotstar

Kompas.com - 30/10/2020, 16:08 WIB
Film horor Denting Kematian (2020) dijadwalkan rilis di Disney+Hotstar mulai 30 Oktober mendatang. MD PicturesFilm horor Denting Kematian (2020) dijadwalkan rilis di Disney+Hotstar mulai 30 Oktober mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengisi momen libur panjang di akhir pekan, Disney+ Hotstar kembali memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan film horor terbaru berjudul Denting Kematian.

Film Denting Kematian mulai tayang hari ini, Jumat (30/10/2020).

Denting Kematian menampilkan debut akting dari penyanyi Brisia Jodie sebagai pemeran utama.

Brisia Jodie akan beradu akting dengan aktor legendaris Mathias Muchus dan Ayu Dyah Pasha yang menjadi orangtuanya.

Baca juga: The Mandalorian Tayang Hari ini, Simak 10 Hal yang Wajib Diketahui

Denting Kematian menawarkan cerita yang tak terduga karena nantinya bakal mengungkap kebenaran mengejutkan sekaligus mengerikan di balik kotak musik misterius.

Film ini berkisah tentang seorang penari berbakat yang menerima kotak musik misterius dari orangtuanya sebagai hadiah.

Penari itu menjaga betul pemberian kotak tersebut. Hingga seiring berjalannya waktu, ada hal yang janggal dari kotak tersebut.

Dia pun mulai kehilangan orang-orang terdekatnya. Rupanya, ada sebuah fakta mengejutkan dalam kotak tersebut.

Film Denting Kematian memgambil setting tempat di Yogyakarta. Jadi, siap-siap untuk kalian yang ingin menyaksikan film tersebut.

Selain Denting Kematian adapula fim lain yang tayang perdana di Disney+ Hotstar yakni Nona, Di Bawar Umur, Once Upon a Time in Indonesia, dan Adit Sopo Jarwo - The Movie.

Baca juga: Film Malik & Elsa, Kisah Cinta Beda Kasta yang Tayang di Disney+ Hotstar


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X