Petualangan Sherina 2 Rilis Foto Teaser Perdana

Kompas.com - 28/10/2020, 22:47 WIB
Petualangan Sherina 2. Instagram @milesfilmsPetualangan Sherina 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan seperempat abad, Miles Films merilis foto teaser perdana dari film Petualangan Sherina 2.

Dalam foto yang dirilis di akun Instagram resmi Miles Films, terlihat Mira Lesmana dan Riri Riza sedang berfoto bersama Sherina dan Derby Romero.

Baca juga: Petualangan Sherina 2 Siap Diproduksi?

Pengumuman lebih lanjut dari Petualangan Sherina 2 akan diumumkan dua hari mendatang, atau tepatnya pada Jumat, 30 Oktober 2020.

"2 hari menjelang pengumuman spesial!" tulis akun @milesfilms seperti dikutip Kompas.com, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: Banyak Pertanyaan soal Petualangan Sherina 2, Ini Jawaban Mira Lesmana

Dari foto yang diunggah di akun @filmpetualangansherina, sosok Sherina dan Sadam terlihat sudah siap menjalani petualangan baru.

Keduanya terlihat siap dengan pakaian petualangan lengkap dengan tasnya.

Baca juga: Sherina dan Riri Riza Kasih Bocoran Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina (2000) adalah film panjang layar lebar pertama produksi Miles yang langsung tercatat sebagai film yang membawa kembali keluarga Indonesia ke bioskop.

Ketika Petualangan Sherina diedarkan di bioskop pada Juni 2000 hanya dalam 2 minggu, jumlah penonton sudah tembus 350 ribu orang, angka yang bombastis mengingat saat itu jumlah layar bioskop masih sangat sedikit.

Baca juga: Sherina Unggah Foto Bareng Derby Romero, Film Petualangan Sherina 2 Digarap?

Dari total 8 copy film saat awal diedarkan, Miles menambahnya menjadi 50 copy film & lahirlah 1,6 juta penonton film Indonesia angkatan baru.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X