Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Petualangan Sherina, Pelarian Sherina dan Sadam dari Penculik

Kompas.com - 04/09/2020, 11:00 WIB
Mutiara Hening Pratiwi,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

Sumber imdb

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama musikal Petualangan Sherina dijadwalkan tayang di Netflix mulai 17 September mendatang.

Sherina (Sherina Munaf), gadis cerdas nan periang, baru saja menerima kabar mengejutkan dari ayahnya, Darmawan (Mathias Mucus).

Darmawan berhasil mendapatkan pekerjaan di perkebunan milik Ardiwilaga (Didi Petet) dan ia akan membawa serta keluarganya.

Dengan berat hati, Sherina harus meninggalkan teman-temannya di Jakarta untuk menetap di Lembang.

Baca juga: Sinopsis The Babysitter: Killer Queen, Cole Kembali Diburu Kultus Setan, 10 September di Netflix

Tak butuh waktu lama bagi Sherina untuk beradaptasi di lingkungan baru. Sifatnya yang bersahabat membuatnya memiliki banyak teman.

Namun, ada satu anak di sekolah yang kerap menjailinya. Sadam (Derby Romero) selalu menganggap dirinya lebih hebat dari anak-anak lain.

Suatu hari, nasib Sherina dan Sadam sama-sama di ujung tanduk. Di tengah perjalanan menuju perkebunan Pak Ardiwilaga, kedua anak ini diseret paksa ke dalam mobil.

Baca juga: Sinopsis Film Dear Nathan: Hello Salma, Ujian Cinta Jefri Nichol dan Amanda Rawles, Segera di Netflix

Ternyata, para penculik tersebut merupakan anak buah dari Kertarajasa (Djaduk Ferianto) yang merupakan pesaing bisnis Ardiwilaga.

Kertarajasa ingin membeli seluruh lahan perkebunan Ardiwilaga. Namun, sang pengusaha menolak untuk menjualnya pada siapapun.

Malam harinya saat semua penjaga tertidur, Sherina berhasil membawa Sadam untuk melarikan diri.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Baru yang Bertabur Bintang, Tayang di Netflix

Kini, dua bocah tersebut harus menyelamatkan diri dari kejaran para penculik, serta mengumpulkan bukti tentang perbuatan kriminal Kertarajasa.

Berhasilkah misi Sherina dan Sadam? Simak kelanjutan kisahnya dalam film drama musikal Petualangan Sherina yang tayang di Netflix mulai 17 September.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber imdb
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com