Petualangan Sherina 2 Siap Beraksi di 2021

Kompas.com - 30/10/2020, 16:15 WIB
Mira Lesmana dan Riri Riza saat mengunjungi redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMira Lesmana dan Riri Riza saat mengunjungi redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk merayakan ulang tahun ke-25, Miles Films memberikan kado untuk para penggemarnya.

Miles secara resmi mengumumkan film Petualangan Sherina 2 akan dirilis dan siap berpetualang di tahun 2021.

"Hari ini secara resmi kita sampaikan kepada semuanya bahwa Petulangan Sherina 2 segera berpetualang di 2021," kata Mira Lesmana dalam konferensi pers virtual, Jumat (30/10/2020).

Baca juga: Petualangan Sherina 2 Rilis Foto Teaser Perdana

Mira Lesmana dan Riri Riza akan kembali berduet dalam penggarapan sekuel Petulangan Sherina ini.

Sherina Munaf dan Derby Romero dipastikan akan kembali memerankan karakter mereka, Sherina dan Sadam.

Mira Lesmana dan Riri Riza belum bisa memberikan bocoran tentang cerita dan para pemain yang akan ikut serta dalam Petualangan Sherina 2.

Baca juga: Petualangan Sherina 2 Siap Diproduksi?

Mira hanya bisa berjanji film tersebut akan menghadirkan suasana nostalgia bagi para penonton film pertamanya.

"Pasti akan full of surprises sih. There will be a fun villain. Ada penjahat yang seru banget. Ditunggu aja, akan ada banyak karakterr yang pelan-pelan akan kita perkenalkan," ucap Mira.

Petualangan Sherina 2 sebenarnya dijadwalkan tayang di tahun ini. Namun karena adanya pandemi, proses produksi pun harus terhenti dan dimundurkan.

Baca juga: Kenang 20 Tahun hingga Teka-teki Kelanjutan Film Petualangan Sherina

Sejauh ini Petualangan Sherina 2 baru akan memulai proses rekaman lagu-lagu yang sudah diciptakan oleh Sherina sendiri.

Seperti film pertamanya, konsep musikal dengan lagu-lagu dan koreografi masih akan dipertahankan di film keduanya nanti.

"Kita lagi tahap persiapan untuk recording, akan tetap musikal, ada koreografi, ada petualangannya juga. Mudah-mudahan kita bisa menayangkan jelang akhir tahun 2021, the last quarter," janji Mira Lesmana.

Baca juga: Mira Lesmana dan Riri Riza Kenang 20 Tahun Film Petualangan Sherina


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X