Alasan Maia Estianty dan Irwan Musrry Tak Ikut Menangis Saat Menikah

Kompas.com - 30/10/2020, 16:24 WIB
Maia Estianty (tangkapan layar YouTube Maia Aleldul TV) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOMaia Estianty (tangkapan layar YouTube Maia Aleldul TV)

JAKARTA, KOMPAS.comMaia Estianty dan Irwan Musrry resmi menikah di Masjid Camii Tokyo pada 29 Oktober 2018 lalu.

Maia Estianty mengungkapkan hal-hal yang terjadi selama pernikahannya berlangsung.

Ketika akad berlangsung, ibu Al, El dan Dul ini mengaku tegang bersama suami. Saking tegangnya, mereka tidak menangis atau sedih sedikit pun.

Maia pun mengungkap alasannya.

“Aku dan mas Irwan sama-sama enggak menangis, karena kami tegang, ternyata ada penyusup yang berusaha foto kami dari atas,” ujar Maia dikutip Kompas.com pada kanal YouTube Maia Aleldul TV, Jumat (30/10/2020).  

Baca juga: Akad Nikah Maia Estianty dan Irwan Mussry 2 Tahun Lalu Sempat Tertunda 10 Menit, Ada Apa?

Padahal, mantan personel grup band Ratu ini telah memastikan pernikahannya bersifat privat dan masjid tersebut telah dipesan hanya untuk kalangan keluarga.

Namun, Maia bersyukur, semua tetap berjalan lancar dan setelah akad pun, mereka langsung memposting momen indah tersebut ke Instagram masing-masing.

“Tapi enggak apa-apa, semuanya aman. Untungnya pas nikah kami langsung upload ke Instagram masing-masing bahwa kami sudah menikah begitu,” lanjut Maia.

Diketahui, pasangan Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry telah dua tahun membina bahtera rumah tangga mereka.

Sebelum dengan Irwan, Maia pernah menikah dengan musisi Ahmad Dhani dan dikaruniai 3 anak, yakni Al Gahzali, Ahmad Jallaludin El Rumi dan yang terakhir Abdul Qodir Jaelani.

Baca juga: 2 Tahun Anniversary, Maia Estianty Ungkap Persiapan Nikah Dilakukan Cuma 2 Minggu

Sebelumnya, memperingati dua tahun pernikahan bersama Maia Estianty, Irwan Musrry mengunggah foto dirinya bersama Maia saat menghadiri peringatan 20 tahun The Time Place.

Dalam foto tersebut, Irwan menulis pesan romantis bagi Maia.

"Amidst this chaotic world, you have been my calm in the eye of the storm. Your love has been my strength and my safe harbor, and everyday has been precious. Happy 2nd Anniversary my dearest lovely @maiaestiantyreal - cheers to many more years ahead of us (Di tengah dunia yang kacau ini, kamu telah menjadi penenangku. Cintamu telah menjadi kekuatanku dan pelabuhan aman, dan setiap hari menjadi begitu berharga. Selamat anniversary kedua @maiaestiantyreal ku yang tercinta-cheers untuk banyak tahun kita ke depan). #anniversary #grateful #blessed," tulis Irwan seperti dikutip dari akun Instagram @irwanmussry, Kamis (29/10/2020).


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X