Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Maia Estianty dan Irwan Musrry Tak Ikut Menangis Saat Menikah

Kompas.com - 30/10/2020, 16:24 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comMaia Estianty dan Irwan Musrry resmi menikah di Masjid Camii Tokyo pada 29 Oktober 2018 lalu.

Maia Estianty mengungkapkan hal-hal yang terjadi selama pernikahannya berlangsung.

Ketika akad berlangsung, ibu Al, El dan Dul ini mengaku tegang bersama suami. Saking tegangnya, mereka tidak menangis atau sedih sedikit pun.

Maia pun mengungkap alasannya.

“Aku dan mas Irwan sama-sama enggak menangis, karena kami tegang, ternyata ada penyusup yang berusaha foto kami dari atas,” ujar Maia dikutip Kompas.com pada kanal YouTube Maia Aleldul TV, Jumat (30/10/2020).  

Baca juga: Akad Nikah Maia Estianty dan Irwan Mussry 2 Tahun Lalu Sempat Tertunda 10 Menit, Ada Apa?

Padahal, mantan personel grup band Ratu ini telah memastikan pernikahannya bersifat privat dan masjid tersebut telah dipesan hanya untuk kalangan keluarga.

Namun, Maia bersyukur, semua tetap berjalan lancar dan setelah akad pun, mereka langsung memposting momen indah tersebut ke Instagram masing-masing.

“Tapi enggak apa-apa, semuanya aman. Untungnya pas nikah kami langsung upload ke Instagram masing-masing bahwa kami sudah menikah begitu,” lanjut Maia.

Diketahui, pasangan Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry telah dua tahun membina bahtera rumah tangga mereka.

Sebelum dengan Irwan, Maia pernah menikah dengan musisi Ahmad Dhani dan dikaruniai 3 anak, yakni Al Gahzali, Ahmad Jallaludin El Rumi dan yang terakhir Abdul Qodir Jaelani.

Baca juga: 2 Tahun Anniversary, Maia Estianty Ungkap Persiapan Nikah Dilakukan Cuma 2 Minggu

Sebelumnya, memperingati dua tahun pernikahan bersama Maia Estianty, Irwan Musrry mengunggah foto dirinya bersama Maia saat menghadiri peringatan 20 tahun The Time Place.

Dalam foto tersebut, Irwan menulis pesan romantis bagi Maia.

"Amidst this chaotic world, you have been my calm in the eye of the storm. Your love has been my strength and my safe harbor, and everyday has been precious. Happy 2nd Anniversary my dearest lovely @maiaestiantyreal - cheers to many more years ahead of us (Di tengah dunia yang kacau ini, kamu telah menjadi penenangku. Cintamu telah menjadi kekuatanku dan pelabuhan aman, dan setiap hari menjadi begitu berharga. Selamat anniversary kedua @maiaestiantyreal ku yang tercinta-cheers untuk banyak tahun kita ke depan). #anniversary #grateful #blessed," tulis Irwan seperti dikutip dari akun Instagram @irwanmussry, Kamis (29/10/2020).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com