Afgan Kuasai Skill Baru, Apa Itu?

Kompas.com - 27/10/2020, 16:38 WIB
Penyanyi Afgan. Dokumentasi pribadi.Penyanyi Afgan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza atau kerap disapa Afgan menguasai banyak skill atau keterampilan baru selama masa pandemi Covid-19.

Jika sebelumnya Afgan berlatih memanah, kini pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" tersebut mulai menguasai teknik memasak.

"Selama pandemi ini aku mengembangkan skill baru, yaitu memasak. Sekarang aku sudah bisa masak," kata Afgan dengan bangga dalam media virtual AXN All-Stars, Selasa (27/10/2020).

Kebiasaan memasak ini dimulai saat Afgan dan Naya Anindita mengembangkan konten Lost in Recipe di kanal YouTube-nya. 

Baca juga: Berkat Afgan, Rizky Febian Jadi Percaya Diri Nyanyi di Panggung

Dengan berlatih terus-menerus, pria berusia 31 tahun tersebut sedikit demi sedikit mulai menguasai cara memasak.

"Selain bisa memasak, aku juga belajar memanah selama pandemi. Jadi, aku mencoba banyak hal baru di pandemi ini," kata Afgan.

Afgan sendiri kini tengah mempersiapkan diri untuk tampil dalam acara AXN All-Star yang akan diselenggarakan pada 28 November 2020. 

Baca juga: Sembuh dari Sakit, Rizky Billar Ingin Duet dengan Afgan

Acara kerja sama dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan AXN ini juga akan menghadirkan Anggun, David Foster, Paul Cosentino, dan Cyril Takayama.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X