Omesh Didukung Sejumlah Parpol dan Ormas gara-gara Celetukan Imam Darto soal Calon Bupati

Kompas.com - 27/10/2020, 15:51 WIB
Presenter Ananda Omesh saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Ananda Omesh saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Imam Darto kerap kali menyebut Ananda Omesh sebagai calon bupati Kabupaten Sukabumi dalam Podkesmas.

Celetukan Darto justru dianggap serius oleh beberapa pihak.

Baca juga: Podkesmas Melejit, Imam Darto Ungkap Peran Dirinya, Omesh, Surya Insomnia, dan Angga Nggok

Dari celetukan host The Comment ini, Omesh tak menampik banyak tawaran untuknya maju sebagai calon bupati Kabupaten Sukabumi. Tawaran itu biasanya didapatkan Omesh melalui menajemennya.

"Jadi calon bupati enggak? Ini (memang Darto) saya enggak pernah ngomong apa pun sama sekali, yang pertama keluar kata-kata Omesh mau jadi calon bupati, Omesh mau nyalonin, Omesh DPR, Sukabumi 01, itu Darto," kata Omesh dikutip Kompas.com dalam YouTube Augie Fantinus, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: Gara-gara Seorang Kru, Ananda Omesh Pernah Trauma Main Film

"Iya sampai kontak menajemen gue, sama gue, 'Kang ayo maju di Sukabumi, Sukabumi siap menunggu, Kang ayo nyaleg dari dapil Sukabumi ke DPR," tambah Omesh.

Pemain film Mama Cake ini juga mengakui banyak dukungan yang ia terima dari partai hingga organisasi masyarakat lantaran celetukan Darto.

Baca juga: Podkesmas, Podcast Gibah ala Imam Darto dan Ananda Omesh

"Partai, Ormas sih ada yang support. Saya cuma bisa bilang Darto," ujar Omesh seolah-olah kesal dengan celetukan Darto.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X