Mantap akan Menikah, Jenita Janet dan Danu Sofwan Terima Masa Lalu Masing-masing

Kompas.com - 21/10/2020, 17:10 WIB
Jenita Janet ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAJenita Janet ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Jenita Janet dan Danu Sofwan sudah siap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Terkait hal tersebut, Jenita Janet mengaku telah menerima masa lalu Danu yang pernah gagal dalam pernikahan.

Bukan hanya dirinya, Jenita Janet mengatakan, Danu juga menerima masa lalu dirinya yang pernah gagal dalam membina rumah tangga.

"Jadi aku sudah menerima masa lalunya dia, begitu pun dia menerima semua masa lalu aku," kata Jenita Janet seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube DEWI PERSSIK, Rabu (21/10/2020).

Pemilik nama lengkap Jeni Juliana itu tidak ingin menilai masa lalu Danu Sofwan adalah yang terburuk.

Baca juga: Karena Masalah Rumah Tangga, Jenita Janet Sempat Ingin Undur Diri dari Dunia Hiburan

Pasalnya, pelantun lagu “Direject” itu menilai masa lalunya belum tentu lebih baik daripada Danu.

Baik Danu atau pun Jenita Janet, mereka ingin sama-sama belajar dari kegagalan rumah tangga yang dialami sebelum keduanya dipertemukan.

Sementara, perempuan yang akrab disapa Janet itu menginginkan pernikahannya dengan Danu bakal berlangsung di tahun 2020 ini.

"Enggak kenal sebelumnya sama pasangan aku yang sekarang. Sama Danu tuh tidak pernah terbesit dalam pikiran aku atau diniatin dari jauh-jauh hari untuk dekat sama dia. Ternyata, Allah malah mendekatkan aku sama dia," ungkap Jenita Janet.

Untuk diketahui, Jenita Janet resmi bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid pada 17 Maret 2020.

Saat ini, Jenita Janet tengah menghadapi sidang perihal harta gana-gini yang digugat oleh Alief.

Baca juga: Dewi Perssik Sentil Mantan Suami Jenita Janet soal Nafkah dan Gugatan Harta Gana-gini


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X