Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Masalah Rumah Tangga, Jenita Janet Sempat Ingin Undur Diri dari Dunia Hiburan

Kompas.com - 21/10/2020, 15:54 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Jenita Janet sempat ingin mengundurkan diri dari dunia hiburan Tanah Air beberapa waktu lalu.

Keinginan Jenita saat itu disebabkan oleh tekanan mental sewaktu mengalami permasalahan dengan mantan suamiya, Alief Hedy Nurmaulid.

Baca juga: Jenita Janet: Mantan Suami Tuntut Rumah untuk Tempat Tinggal Bersama Istri Barunya

"Keluarga aku jadi saksi hidup semua bahwa ketika aku down kemarin, jatuh kepercayaan diri aku, jatuh semua harapan aku, 'sudah deh, aku mundur saja dari dunia entertain', sampai segitunya," ungkap Jenita Janet seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube DEWI PERSSIK, Rabu (21/10/2020).

Kendati demikian, pemilik nama lahir Jeni Juliana itu mendapatkan dukungan dari keluarga.

Jenita Janet berujar, keluarga terus memberikan dukungan kepadanya agar bisa melewati permasalahan dengan Alief seperti perceraian dan tuntutan harta gana-gini.

Baca juga: Dewi Perssik Sentil Mantan Suami Jenita Janet soal Nafkah dan Gugatan Harta Gana-gini

"Kedua orangtua aku yang jadi cambuk, 'ayo neng berjuang, bertahan'. Akhirnya aku yakin bahwa omongan orangtua aku benar," kata Jenita Janet.

Hingga pada akhirnya, doa Jenita Janet terkabuli oleh Tuhan dengan menemukan seorang pria bernama Danu Sofwan yang bakal menjadi teman hidupnya nanti.

Menurut dia, pertemuan awal dengan Danu tanpa disangka-sangka dan waktunya begitu cepat untuk memutuskan ke jenjang pernikahan.

Baca juga: Jenita Janet Ingin Menikah dengan Danu Sofwan Tahun Ini

"Enggak kenal sebelumnya sama pasangan aku yang sekarang, sama Danu tuh tidak pernah terbesit dalam pikiran aku atau diniatin dari jauh-jauh hari untuk dekat sama dia. Ternyata, Allah malah mendekatkan aku sama dia," ungkap Jenita Janet.

Untuk diketahui, Jenita Janet telah resmi cerai dengan Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama (PA) Bekasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com