Jenita Janet: Mantan Suami Tuntut Rumah untuk Tempat Tinggal Bersama Istri Barunya

Kompas.com - 21/10/2020, 14:27 WIB
Jenita Janet saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAJenita Janet saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Jenita Janet mengungkapkan salah satu tuntutan harta gana-gini mantan suaminya, Aleif Hedy Nurmaulid, adalah rumah di Pondok Gede yang saat ini ia jadikan sebagai tempat tinggal.

Menurut rencana, kata Jenita Janet, Alief menuntut rumah di Pondok Gede untuk dijadikan tempat tinggal bersama istri barunya.

"Dan rencananya, dia mau pengin rumah itu dan dia akan mendatangkan istri yang baru ke situ," ungkap Jenita Janet seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan kanal YouTube DEWI PERSSIK, Rabu (21/10/20200.

Kepada Jenita Janet, Alief rela membayar sisa cicilan rumah Pondok Gede jika rumah tersebut resmi menjadi miliknya.  

Baca juga: Dewi Perssik Sentil Mantan Suami Jenita Janet soal Nafkah dan Gugatan Harta Gana-gini

"Rumahnya saja masih nyicil, dia bilang 'enggak apa-apa, aku lanjutin (cicilannya)'," kata perempuan yang akrab disapa Janet itu.

Selain rumah, pelantun lagu "Direject" itu menuturkan, Alief juga meminta mobil dan motor harley dalam tuntutan harta gana-gini.

Untuk diketahui, Jenita Janet menggugat cerai Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama (PA) Bekasi pada 4 Desember 2019.

Pada 17 Maret 2020 lalu, majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi menyatakan Jenita Janet dan Alief resmi bercerai. 

Baca juga: Jenita Janet Ingin Menikah dengan Danu Sofwan Tahun Ini

Dari pernikahannya ini, Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid tidak dikaruniai seorang anak.

Kini, Jenita Janet tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Danu Sofwan.

Menurut penuturan Jenita Janet, hubungannya beranjak ke pernikahan dan berniat menggelar pada 2020 ini.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X