Dinyinyiri karena Endorsement, Nagita Slavina: Mungkin Rezekinya Begitu

Kompas.com - 21/10/2020, 16:35 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad. Instagram Raffinagita1717Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah pulang berlibur merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6 di Labuhan Bajo, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbagi cerita di acara Okay Bos.

Saat liburan Raffi dan Gigi bersama anak mereka dan karyawan Rans Entertainment menginap di kapal pesiar.

"Kita naik kapal yang satu malamnya Rp 300 juta. Woah! Tiga malam di sana aja udah berapa itu. Itu udah kado teristimewa," ungkap Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Raffi Ahmad: Aku Bersyukur Punya Istri Nagita Slavina

Mendengar itu Nagita langsung menyeletuk untuk mengingatkan Raffi agar tidak sombong.

Setelah ditanya presenter Denny Cagur mengenai biaya kapal itu, Raffi mengatakan ia tidak membayarnya melainkan mendapat endorsement.

"Kebetulan barter sama Instagram," tutur Raffi lalu tertawa.

Baca juga: Bukan Uang, Ini yang Dikhawatirkan Raffi Ahmad jika Terjadi Masalah dengan Nagita Slavina

Nagita berpendapat ia tidak masalah dengan kemewahan yang didapat dari endorsement.

Perempuan yang pernah kuliah di Australia itu menganggapnya sebagai rezeki.

"Enggak-enggak, tapi emang benar kalau misalnya kita suka dapat endorse itu kan rezeki, alhamdulillah. Kadang-kadang kan orang 'wah apa-apa endorse'. Ya berarti mungkin rezekinya kita begitu, ya alhamdulillah," ujar Nagita Slavina.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X