Soimah Ceritakan Perjuangan Raffi Ahmad Dekati Nagita Slavina, Ternyata...

Kompas.com - 21/10/2020, 16:46 WIB
Penyanyi dan pembawa acara Soimah Pancawati (35) diabadikan usai jumpa pers acara DAcademy Asia, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (13/11/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi dan pembawa acara Soimah Pancawati (35) diabadikan usai jumpa pers acara DAcademy Asia, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (13/11/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Soimah Pancawati menjadi saksi perjuangan Raffi Ahmad menaklukkan hati Nagita Slavina.

Soimah mengatakan, Raffi Ahmad rela melakukan segala upaya untuk mendapatkan putri pemilik rumah produksi Frame Ritz itu.

"Raffi itu melakukan semua hal supaya mendapatkan Gigi (Nagita Slavina)," ujar Soimah, dikutip dari kanal YouTube Trans 7 Official, Rabu (21/10/2020).

Salah satunya adalah ketika Raffi hendak memberikan kejutan ulang tahun kepada ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.

"Terus Raffi itu sampai berikan surprise ke Mama Rieta mau ulang tahun," tutur Soimah.

Baca juga: Soimah: Raffi Ahmad Janji Beri Hadiah kalau Dibantu Dekati Nagita Slavina

Pelantun lagu "Woyo Woyo" itu mengatakan, saat itu dia dan Raffi masih terlibat satu program televisi yang sama.

Soimah bercerita, ia diminta untuk hadir di acara ulang tahun Rieta Amilia yang saat ini telah menjadi mertua Raffi Ahmad.

"Terus waktu itu kan aku ada di YKS, 'So, pokoknya lu harus ikut. Aku mau Soimah datang ke ulang tahun Mama Rieta'," ujar Soimah menceritakan kejadian kala itu.

Bahkan, Soimah mengatakan honornya di YKS diganti oleh Raffi. Pasalnya, harusnya ia tampil di acara tersebut.

"Akhirnya dibayar bener sama Raffi, berbagai cara mendapatkam Gigi tapi Alhamdulillah sudah didapatkan," pungkas Soimah.

Baca juga: Soimah Menangis di Atas Panggung, Berharap Hidupnya Semakin Bermanfaat

Mendengar cerita perjuangannya mendekati Nagita Slavina dari Soimah, Raffi Ahmad membenarkan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X