Kompas.com - 02/11/2019, 10:31 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIABaim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Usia kehamilan jalan tujuh bulan, Paula Verhoeven mengaku tidak pernah ngidam yang aneh-aneh. Hanya saja, Paula mengeluh kurang mendapat perhatian dari sang suami, Baim Wong.

Dalam vlog yang diunggah pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di kanal YouTube, Jumat (1/11), Paula mengaku kerap ditinggal tidur Baim padahal sedang menginginkan sesuatu.

“Jadi pernah beberapa hari yang lalu kayak kelaperan, aku nggak bisa tidur. Aku bilang laper tapi dia tetep tidur, nggak mau nemenin ke bawah. Kan itunya (dapur) ke bawah. Males akunya. Jadi nggak bisa tidur sampai jam 2 (dini hari),” curhat Paula di vlog berjudul SIFAT BAIM PAULA SETELAH NIKAH BARU KETAUAN! [PART 1] | TEMAN TIDUR.

Baca juga: Kerap DM Cewek-cewek Cantik, Baim Wong: Dua Kali Gue Kena Tipu Foto

Beruntungnya, lanjut Paula, jabang bayi dalam perutnya tampaknya mengerti sifat acuh bapaknya. Oleh karenanya, ia tidak pernah merasa disusahkan selama hamil.

“Memang hamil pertama yang bener-bener ‘ngebo' gitu ya, kalau orang Jawa bilangnya. Bapaknya nggak disusahin. Minta pijet malam-malam aja ditinggal tidur,” tutur Paula.

Mendengar keluh kesah sang istri, Baim Wong pun terlihat berulang kali memeluk dan mengelus Paula yang berbaring di sebelahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, Baim sedikit melontarkan pembelaan bahwa pria itu makhluk visual. Dalam artian, setelah melihat baru bisa lebih peka dan sayang.

“Kalau untuk rasa, kadang-kadang karena visualnya belum keliatan ya, kadang-kadang laki itu belum peka ke arah sana. Kalau sudah lahir baru. Begitu sayang,” ungkapnya pada Paula.

Tetapi, Baim menegaskan selalu mendoakan kesehatan sang istri dan calon anaknya. Termasuk, ketika menjalani ibadah umroh.

Baca juga: Pertama Kali Bertemu Baim Wong, Paula: Dia Kucel, Aku Peragawati Cantik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.