Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terungkap, Baim Wong Kerap Tinggal Tidur Paula yang Lagi Ngidam

Dalam vlog yang diunggah pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di kanal YouTube, Jumat (1/11), Paula mengaku kerap ditinggal tidur Baim padahal sedang menginginkan sesuatu.

“Jadi pernah beberapa hari yang lalu kayak kelaperan, aku nggak bisa tidur. Aku bilang laper tapi dia tetep tidur, nggak mau nemenin ke bawah. Kan itunya (dapur) ke bawah. Males akunya. Jadi nggak bisa tidur sampai jam 2 (dini hari),” curhat Paula di vlog berjudul SIFAT BAIM PAULA SETELAH NIKAH BARU KETAUAN! [PART 1] | TEMAN TIDUR.

Beruntungnya, lanjut Paula, jabang bayi dalam perutnya tampaknya mengerti sifat acuh bapaknya. Oleh karenanya, ia tidak pernah merasa disusahkan selama hamil.

“Memang hamil pertama yang bener-bener ‘ngebo' gitu ya, kalau orang Jawa bilangnya. Bapaknya nggak disusahin. Minta pijet malam-malam aja ditinggal tidur,” tutur Paula.

Mendengar keluh kesah sang istri, Baim Wong pun terlihat berulang kali memeluk dan mengelus Paula yang berbaring di sebelahnya.

Kemudian, Baim sedikit melontarkan pembelaan bahwa pria itu makhluk visual. Dalam artian, setelah melihat baru bisa lebih peka dan sayang.

“Kalau untuk rasa, kadang-kadang karena visualnya belum keliatan ya, kadang-kadang laki itu belum peka ke arah sana. Kalau sudah lahir baru. Begitu sayang,” ungkapnya pada Paula.

Tetapi, Baim menegaskan selalu mendoakan kesehatan sang istri dan calon anaknya. Termasuk, ketika menjalani ibadah umroh.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/02/103100866/terungkap-baim-wong-kerap-tinggal-tidur-paula-yang-lagi-ngidam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke