Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Jodoh, Baim Wong DM Cewek-cewek Cantik

Kompas.com - 01/11/2019, 20:35 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron, Baim Wong menceritakan petualangan mencari cintanya kepada pasangan selebriti Ussy Sulistiowati dan Andhika Pratama. Selama 7 tahun segala upaya dilakukan Baim hingga akhirnya menemukan Paula Verhoven pasangannya kini.

Dalam vlog yang diunggah akun Ussy Andhika Official di kanal Youtube, pada 1 November 2019, Baim mengaku mulai panik saat sudah berumur 30 tahun tetapi masih sendiri.

Mulai saat itu, lanjut Baim pada Ussy dan Andhika, segala upaya dilakukan pria 38 tahun tersebut. Pengakuan Baim itu membuat yang menyaksikan videonya tertawa. Termasuk, Paula Verhoeven.

Baca juga: Rahasia Marshanda dan Baim Wong Tetap Akur meski Putus Cinta

Pasalnya, tanpa malu, Baim mengatakan bahwa ia menghubungi perempuan-perempuan cantik secara pribadi di Instagram.

"Dari Instagram, gua DM (Direct Message) cewek-cewek. Cantik dikit, kita DM. Syukur-syukur dibales," kata Paula di atas ranjang Ussy dan Andhika.

Kemudian, tawa tak dapat terbendung ketika Baim mengungkapkan sempat mengalami penipuan karena foto perempuan yang dilihatnya di Instagram berbeda dengan wajah aslinya.

"Dua kali gua kena penipuan foto. Pas ketemu astaga tapi kan kita menghormati dia lah. Pokoknya jangan sampai nonton lah ya. Akhirnya, pokoknya ngobrol terus makan doang. Habis itu, bilang ada kerjaan. Pokoknya, makeup-nya beda lah," tutur Baim.

Hingga akhirnya, diusia 37 tahun, Baim dikenalkan pada model cantik Paula Verhoeven. Walaupun tak mudah, keduanya berjodoh dan menikah pada November 2018.

Kini, pasangan Baim dan Paula Verhoeven tengah menanti kelahiran anak kembar mereka.

Baca juga: Cerita Terbaru tentang Kehamilan Paula Verhoeven

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com