Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama Kali Bertemu Baim Wong, Paula: Dia Kucel, Aku Peragawati Cantik

Kompas.com - 01/11/2019, 21:33 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Paula Verhoeven mengaku masih tidak menyangka telah menyandang status istri dari bintang sinetron dan film, Baim Wong. Pasalnya, model 32 tahun tersebut di awal menilai Baim sosok playboy.

Ditambah lagi, dalam vlog pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Paula mengatakan kesan pertama yang ditinggalkan Baim saat bertemu berantakan.

"Kucel banget. Aku ini peragawati cantik, dandan-dandan memang lagi ada meeting sih. Terus dia dateng-dateng nih, orang kayak kucel," kata Baim dalam vlog berjudul SIFAT BAIM PAULA SETELAH NIKAH BARU KETAUAN! [PART 1] | TEMAN TIDUR yang diunggah di kanal YouTube, Jumat (1/11).

Baca juga: Baim Wong Ingin Namai Anak Tiger Wong, Paula Verhoeven Protes Keras

Oleh karena itu, wajar jika Paula sempat kaget ketika Baim menyatakan cinta. Padahal, baru 10 hari berkenalan. Segala informasi pun berusaha dikumpulkan model papan atas tanah air ini.

Bahkan, ketika dipancing oleh Andhika apakah termasuk informasi mengenai ketertarikan gender Baim, Paula menegaskan semua informasi ditanyakannya.

"Kamu nanya aku gay atau nggak. Ditanya loh bro, sialan," celetuk Baim diiringi tawa Ussy dan Andhika.

Baca juga: Cerita Terbaru tentang Kehamilan Paula Verhoeven

Namun, Paula menjelaskan bahwa informasi yang dicarinya adalah kepribadian dari Baim. Sebab, ia malas menjalin hubungan dengan pria yang memiliki pasangan lebih dari satu.

Tetapi, uniknya setelah 8 bulan perkenalan, Paula yakin dipinang oleh Baim Wong.

Berikut tiga pertimbangan yang membuat Paula bersedia menikah dengan Baim Wong.

1. Tidak Ada Kekhawatiran Bersama Baim

Menurut pengakuan Paula, bersama Baim Wong tidak ada keraguan. Padahal, sebelumnya pacaran lama tetapi selalu memiliki keraguan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Termasuk, tidak memiliki kekhawatiran secara materi. Padahal, Baim adalah artis yang secara penghasilan menurutnya kurang bisa digantungkan.

Baca juga: Cari Jodoh, Baim Wong DM Cewek-cewek Cantik

2. Agamanya Bagus

Setelah menjalin hubungan, Paula mengetahui bahwa Baim taat dalam beribadah. Sedangkan, dirinya sangat menginginkan memiliki suami yang mampu membimbingnya secara baik dalam hal ibadah.

"Aku tanya kanan kiri. Terus aku liat dia agamanya juga bagus. Muslim. Terus, aku dari dulu cita-citanya mau dapet pasangan yang bisa ngimamin aku gitu kan," ungkap Paula.

Baca juga: Baim Wong Bebas Gugatan Rp 2 Miliar

3. Baik dan Tulus

Lebih lanjut, Paula menilai bahwa Baim sosok yang baik dan tulus. Oleh karena itu, ia memberanikan diri menerima Baim menjadi kekasih dan suaminya.

"Terus ini orang kayanya baik, kelihatan tulus lah. Makanya kenapa nggak kita coba," ucap Paula.

Diketahui, Baim dan Paula menikah pada November 2018. Pernikahan mereka mengejutkan karena hubungan keduanya baru berjalan selama 8 bulan.

Baca juga: Raffi Ahmad Tinggalkan Lamborghini Terbakar demi Paula, Baim Wong: Dia Orang Baik

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com