Kompas.com - 01/11/2019, 20:35 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPaula Verhoeven dan Baim Wong saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron, Baim Wong menceritakan petualangan mencari cintanya kepada pasangan selebriti Ussy Sulistiowati dan Andhika Pratama. Selama 7 tahun segala upaya dilakukan Baim hingga akhirnya menemukan Paula Verhoven pasangannya kini.

Dalam vlog yang diunggah akun Ussy Andhika Official di kanal Youtube, pada 1 November 2019, Baim mengaku mulai panik saat sudah berumur 30 tahun tetapi masih sendiri.

Mulai saat itu, lanjut Baim pada Ussy dan Andhika, segala upaya dilakukan pria 38 tahun tersebut. Pengakuan Baim itu membuat yang menyaksikan videonya tertawa. Termasuk, Paula Verhoeven.

Baca juga: Rahasia Marshanda dan Baim Wong Tetap Akur meski Putus Cinta

Pasalnya, tanpa malu, Baim mengatakan bahwa ia menghubungi perempuan-perempuan cantik secara pribadi di Instagram.

"Dari Instagram, gua DM (Direct Message) cewek-cewek. Cantik dikit, kita DM. Syukur-syukur dibales," kata Paula di atas ranjang Ussy dan Andhika.

Kemudian, tawa tak dapat terbendung ketika Baim mengungkapkan sempat mengalami penipuan karena foto perempuan yang dilihatnya di Instagram berbeda dengan wajah aslinya.

"Dua kali gua kena penipuan foto. Pas ketemu astaga tapi kan kita menghormati dia lah. Pokoknya jangan sampai nonton lah ya. Akhirnya, pokoknya ngobrol terus makan doang. Habis itu, bilang ada kerjaan. Pokoknya, makeup-nya beda lah," tutur Baim.

Hingga akhirnya, diusia 37 tahun, Baim dikenalkan pada model cantik Paula Verhoeven. Walaupun tak mudah, keduanya berjodoh dan menikah pada November 2018.

Kini, pasangan Baim dan Paula Verhoeven tengah menanti kelahiran anak kembar mereka.

Baca juga: Cerita Terbaru tentang Kehamilan Paula Verhoeven

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.